EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 17/05/2018 14:43:56  •  512 Views


PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA STARBUCKS COFFEE PURI KEMBANGAN, JAKARTA BARAT)

Created by :
KARTIKA AFRIANTI ( 201211152 )



SubjectPRODUK
JASA
PENJUALAN
Alt. Subject PRODUCTS
SERVICES
SALES
Keywordkualitas pelayanan
kepuasan pelanggan
loyalitas pelanggan

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Starbuks Coffee. Mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan Starbuks Coffee. Mengetahui pengaruh kepuasan pelanggan Starbuks Coffee terhadap loyalitas pelanggan Starbuks Coffee. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini, populasinya adalah pelanggan Starbucks Coffee. Jumlah populasi yang berkunjung ke Starbucks Coffee di Puri Kembangan Jakarta Barat tidak diketahui secara spesifik oleh peneliti. Jadi Populasi dalam penelitian ini ialah seluruh konsumen yang sedang berkunjung ke Starbuks Coffee Puri Kembangan Jakarta Barat. Sampel dalam penelitian ini adalah Semua pelanggan Starbucks Coffee Puri Kembangan, Jakarta Barat. Berkunjung dan membeli produk Starbucks Coffee minimal sebanyak tiga kali yang berjumlah 145 responden. Adapun metode yang digunakan dalam metode pengambilan sampel ini adalah dengan menggunakan metode non probabilitas sampling, metode analisis data yang digunakan adalah analisis faktor sebagai uji validitas yang uji coba kuesioner 30 responden, uji reliabilitas uji coba kuesioner 30 responden, analisa Structural Equation Model (SEM) dengan menggunakan bantuan program software statistik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan pada kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai signifikansi t-value sebesar 6,13 dan terdapat pengaruh yang signifikan pada variabel kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai signifikansi t-value sebesar 2,13. Dan terdapat pengaruh yang signifikan pada variabel kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai signifikansi t-value sebesar 5,82.

Date Create:17/05/2018
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201211152
Collection ID:201211152


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@perpustakaan Universitas Esa Unggul 2018


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-pelayanan-terhadap-loyalitas-pelanggan-dimediasi-oleh-kepuasan-pelanggan-studi-kasus-pada-starbucks-coffee-puri-kembangan-jakarta-barat-10546.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-10546-COVER.Image.Marked.pdf - 231 KB
  2.  UEU-Undergraduate-10546-LEMBAR PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 292 KB
  3.  UEU-Undergraduate-10546-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 542 KB
  4.  UEU-Undergraduate-10546-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 633 KB
  5.  UEU-Undergraduate-10546-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 625 KB
  6.  UEU-Undergraduate-10546-DAFTAR GAMBAR.Image.Marked.pdf - 430 KB
  7.  UEU-Undergraduate-10546-DAFTAR TABEL.Image.Marked.pdf - 529 KB
  8.  UEU-Undergraduate-10546-DAFTAR LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 440 KB
  9.  UEU-Undergraduate-10546-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 569 KB
  10.  UEU-Undergraduate-10546-LAMPIRAN 1.Image.Marked.pdf - 642 KB
  11.  UEU-Undergraduate-10546-LAMPIRAN 2.Image.Marked.pdf - 780 KB
  12.  UEU-Undergraduate-10546-LAMPIRAN 3.Image.Marked.pdf - 2386 KB
  13.  UEU-Undergraduate-10546-BAB 1.Image.Marked.pdf - 730 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-10546-BAB2.Image.Marked.pdf - 822 KB
  2. UEU-Undergraduate-10546-BAB3.Image.Marked.pdf - 934 KB
  3. UEU-Undergraduate-10546-BAB4.Image.Marked.pdf - 1079 KB
  4. UEU-Undergraduate-10546-BAB5.Image.Marked.pdf - 683 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

kepuasan , kepuasan pelanggan , kualitas , kualitas pelayanan , loyalitas , loyalitas pelanggan , pelanggan , pelayanan



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




180972619


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970502

Hits Today : 189553
Total Hits : 180972617

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2025 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan