EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Master Theses » Magister Manajemen
Posted by [email protected] at 13/12/2014 16:00:10  •  35 Views


PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH KARTU KREDIT MANDIRI, CITIBANK DAN BCA

Created by :
DANIL ARFIAN ( 2006 � 01 � 004 )



SubjectPENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH KARTU KREDIT MANDIRI
CITIBANK DAN BCA
Alt. Subject PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH KARTU KREDIT MANDIRI
CITIBANK DAN BCA
KeywordPENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan kualitas produk, kualitas pelayanan dan kepuasan nasabah, faktor-faktor yang berpengaruh terhadap kepuasan atas kualitas produk dan pelayanan serta alasan-alasan nasabah dalam memilih suatu kartu kredit bagi nasabah kartu kredit Mandiri, Citibank dan BCA. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisa t-test 2 sampel, analisa regresi berganda dan data hasil kuesioner. Responden yang diteliti adalah nasabah kartu kredit Mandiri yang juga memiliki kartu kredit Citibank dan BCA yang sedang datang ke walk-in Customer Service dan tinggal di Jakarta. Hasil penelitian menunjukkan : (1) Kualitas produk, kualitas pelayanan dan kepuasan nasabah kartu kredit Mandiri lebih rendah dibandingkan Citibank dan BCA terutama pada variabel reliability dengan indikator terlemah pada pemberitahuan aplikasi kartu kredit yang ditolak sedangkan keunggulan Mandiri pada memiliki panel contactless. (2) Faktor utama yang berpengaruh terhadap kepuasan nasabah kartu kredit Mandiri dan Citibank, yaitu: performance, untuk kartu kredit BCA, yaitu: responsiveness dan untuk gabungan 3 kartu kredit, yaitu: aesthetics. (3) Alasan utama nasabah dalam memilih kartu kredit Mandiri dan BCA, yaitu: banyak program diskon dan program yang menarik dan untuk kartu kredit Citibank, yaitu: diterima dibanyak merchan

Date Create:13/12/2014
Type:Text
Format:pdf
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Master-undergraduate_2006 � 01 � 004
Collection ID:undergraduate_2006 � 01 � 004
Call Number:658.1 DAp


Source :
magister these management of faculty

Relation Collection:
Universitas Esa Unggul

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
copyright2014_Library@esaunggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-produk-dan-kualitas-pelayananterhadap-kepuasan-nasabah-kartu-kreditmandiri-citibank-dan-bca-4218.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Master-4218-ABSTRAK1_T000000292_Danil-copy.pdf - 10 KB
  2.  UEU-Master-4218-COVER 1_T000000292_Danil-copy.pdf - 27 KB
  3.  UEU-Master-4218-DAFTAR GAMBAR1_T000000292_Danil-copy.pdf - 6 KB
  4.  UEU-Master-4218-DAFTAR ISI1_T000000292_Danil-copy.pdf - 10 KB
  5.  UEU-Master-4218-DAFTAR LAMPIRAN1_T000000292_Danil-copy.pdf - 5 KB
  6.  UEU-Master-4218-DAFTAR PUSTAKA1_T000000292_Danil-copy.pdf - 11 KB
  7.  UEU-Master-4218-DAFTAR TABEL1_T000000292_Danil-copy.pdf - 8 KB
  8.  UEU-Master-4218-KATA PENGANTAR1_T000000292_Danil-copy.pdf - 9 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Master-4218-BAB 11_T000000292_Danil-copy.pdf - 33 KB
  2. UEU-Master-4218-BAB 21_T000000292_Danil-copy.pdf - 128 KB
  3. UEU-Master-4218-BAB 31_T000000292_Danil-copy.pdf - 325 KB
  4. UEU-Master-4218-BAB 41_T000000292_Danil-copy.pdf - 257 KB
  5. UEU-Master-4218-BAB 51_T000000292_Danil-copy.pdf - 21 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

DAN , KUALITAS , PELAYANAN , PENGARUH , PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN , PRODUK



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




154509438


Visitors Today : 6
Total Visitor : 1970004

Hits Today : 93109
Total Hits : 154509437

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan