EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 23/03/2016 16:56:00  •  965 Views


PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN SNAPY CABANG KEMANG JAKARTA SELATAN)

Created by :
EKA YANTI KESUMA ( 201211220 )



SubjectKUALITAS
PELAYANAN
KEPUASAN
Alt. Subject QUALITY
SERVICE
SATISFACTION
Keywordkualitas produk
kualitas pelayanan
harga
kepuasan konsumen

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen Snapy Kemang, Jakarta Selatan. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Snapy Kemang, Jakarta Selatan. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen Snapy Kemang yang pernah mencetak minimal dua kali dalam tiga bulan terakhir di Snapy Kemang, Jakarta Selatan yang berjumlah 115 responden. Adapun metode yang digunakan dalam metode pengambilan sampel ini adalah dengan menggunakan metode purposive sampling, metode analisis data yang digunakan adalah analisa regresi linier berganda , uji T dan uji F dengan menggunakan bantuan program statistik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan pada variabel kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 dan terdapat pengaruh yang signifikan pada variabel harga terhadap kepuasan konsumen dengan nilai signifikansi sebesar 0,001. Ada pengaruh yang signifikan pada variabel kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga secara bersama-sama terhadap kepuasan konsumen dengan nilai signifikansi sebesar 0,000.

Date Create:23/03/2016
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201211220
Collection ID:201211220
Call Number:11-2016-S061


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-produk-kualitas-pelayanan-dan-harga-terhadap-kepuasan-konsumen-studi-kasus-pada-konsumen-snapy-cabang-kemang-jakarta-selatan-6950.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-6950-COVER.pdf - 30 KB
  2.  UEU-Undergraduate-6950-LEMBAR PENGESAHAN.pdf - 888 KB
  3.  UEU-Undergraduate-6950-LEMBAR PERSETUJUAN.pdf - 874 KB
  4.  UEU-Undergraduate-6950-KATA PENGANTAR.pdf - 37 KB
  5.  UEU-Undergraduate-6950-ABSTRAK.pdf - 35 KB
  6.  UEU-Undergraduate-6950-ABSTRACT.pdf - 36 KB
  7.  UEU-Undergraduate-6950-DAFTAR ISI.pdf - 43 KB
  8.  UEU-Undergraduate-6950-DAFTAR GAMBAR.pdf - 34 KB
  9.  UEU-Undergraduate-6950-DAFTAR TABEL.pdf - 35 KB
  10.  UEU-Undergraduate-6950-DAFTAR LAMPIRAN.pdf - 34 KB
  11.  UEU-Undergraduate-6950-LAMPIRAN.pdf - 110 KB
  12.  UEU-Undergraduate-6950-DAFTAR PUSTAKA.pdf - 41 KB
  13.  UEU-Undergraduate-6950-BABI.pdf - 57 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-6950-BABII.pdf - 208 KB
  2. UEU-Undergraduate-6950-BABIII.pdf - 208 KB
  3. UEU-Undergraduate-6950-BABIV.pdf - 204 KB
  4. UEU-Undergraduate-6950-BABV.pdf - 46 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...

     No related subject found !




HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

harga , kepuasan , kepuasan konsumen , konsumen , kualitas , kualitas pelayanan , kualitas produk , pelayanan , produk



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




157387265


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970112

Hits Today : 43650
Total Hits : 157387265

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan