|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Scientific Articles » Public Relation Posted by [email protected] at 25/08/2022 08:32:40 • 450 Views
STRATEGI KOMUNIKASI SRI JUWANA MAKMUR DALAM MEMBENTUK CITRA POSITIF DI MASA PANDEMI COVID-19Created by :
Nur Alfi Laila ( 20170502112 ) Euis Heryati
Subject: | PEMASARAN PROMOSI USAHA MIKRO | Alt. Subject : | MARKETING PROMOTIONS MICRO BUSINESS | Keyword: | UMKM strategi komunikasi citra |
Description:
Pembatasan aktivitas masyarakat guna mencegah penyebaran virus covid-19 dapat menyebabkan beberapa UMKM dalam bidang pengolahan makanan olahan mengalami penurunan pendapatan produksi, salah satunya yaitu Sri Juwana Makmur. Kegiatan pembatasan aktivitas tersebut berpengaruh pada minat pembeli yang menjadi terhambat. Sri Juwana Makmur dalam hal ini mengalami hal yang sama sehingga memerlukan upaya dalam pembentukan citra yang positif di mata masyarakat. Sri Juwana Makmur melakukan berbagai macam strategi untuk pengenalan produk yang dipasarkan. Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui strategi komunikasi Sri Juwana Makmur dalam membentuk citra positif di masa pandemi covid-19. Teori yang digunakan dalam penelitian ini yaitu teori SOR (stimulus organisme response). Dengan menggunakan metode Deskriptif kualitatif dengan hasil penelitian yang menunjukan bahwa strategi komunikasi yang dilakukan oleh Sri Juwana Makmur pada masa pandemi covid-19 berjalan cukup baik seperti menampilkan kemasan produk yang lebih menarik, memperkenalkan kepada masyarakat terdekat, mendatangi warung-warung kecil, memberikan tester kepada masyarakat, mengadakan bazar, pemasaran secara online dan offline kegiatan tersebut mendapatkan respon yang positif di mata masyarakat. Sikap masyarakat terhadap strategi Sri Juwana Makmur yang telah dilakukan membuat masyarakat mengetahui tentang adanya UMKM Sri Juwana Makmur dengan produk olahan yang berkualitas dengan tidak menggunakan MSG dan dengan harga yang terjangkau, dengan respon positif yang diberikan oleh masyarakat, sehingga produk olahan Sri Juwana Makmur cukup banyak digemari dikalangan masyarakat.
Date Create | : | 25/08/2022 | Type | : | Text | Format | : | pdf | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Article-5_0931 | Collection ID | : | 5_0931 |
Source : Artikel Ilmiah
Relation Collection: Fakultas Ilmu Komunikasi
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2022 Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/strategi-komunikasi-sri-juwana-makmur-dalam-membentuk-citra-positif-di-masa-pandemi-covid19-26220.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Article-26220-5_0931.pdf - 920 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
...No Files...
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 4
Total Visitor : 1970002
Hits Today : 34566
Total Hits : 154450894
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|