|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Proceeding » Teknik Informatika Posted by [email protected] at 14/02/2022 11:13:00 • 1028 Views
TIKTOK, MODEL BISNIS BARU YANG BEGITU MENGGEMASKANCreated by :
Diana Novita ( 0305097802 ) Khasanah; Nastiti; Jayanti Apri Emarawati; Maryati Rahayu; Bida Sari
Subject: | PERDAGANGAN MEDIA PEMASARAN INOVASI BISNIS | Alt. Subject : | TRADING MARKETING MEDIA BUSINESS INNOVATION | Keyword: | Tiktok e-commerce model bisnis baru industri kreatif pembuat konten usaha kecil |
Description:
Sebagai model bisnis baru, Tiktok tidak hanya mengusung konten video musik tapi juga bisa mengusung konten video iklan. Ya, Tiktok kini menjadi platform e-commerce terbaru yang sangat digandrungi oleh kaum milenial. Banyak konten menarik dan lucu yang dapat menghibur Anda. Tiktok juga memberikan kebebasan dengan aturan tertentu dalam mengakomodir kaum milenial dalam membuat konten video. Dengan alasan di atas, membuat kami mengangkat tema penulisan ini agar masyarakat Indonesia lebih mengenal platform e-commerce yang sedang viral di tanah air kita saat ini. Adapun tujuan dari penulisan ini adalah untuk memberikan perspektif baru kepada masyarakat tentang makna nilai tambah dalam memperkenalkan konsep baru periklanan. Dan juga ingin masyarakat memahami cara kerja algoritma Tiktok agar banyak orang yang menonton konten video yang dibuat, sehingga dapat mendongkrak penjualan produk yang dipromosikan melalui video Tiktok tersebut. Metode penelitian yang kami gunakan dalam penulisan ini adalah deskriptif analisis. Melalui metode tersebut, kami menyebarkan kuesioner menggunakan media Google Form untuk terhubung dengan pengguna TikTok di Indonesia. dan berdasarkan hasil analisis kuisioner, kami menemukan bahwa masih banyak pengguna tiktok yang belum mengetahui cara menggunakan tiktok sebagai platform e-commerce. mereka hanya tahu bahwa tiktok hanya digunakan untuk tujuan pengunggahan video kreatif.
Date Create | : | 14/02/2022 | Type | : | Text | Format | : | pdf | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Proceeding-14_0223 | Collection ID | : | 14_0223 |
Source : 1st E-proceeding SENRIABDI 2021 Universitas Sahid Surakarta Vol. 1 No. 1 Desember 2021 Hal. 632- 640
Relation Collection: Fakultas Ilmu Komputer
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2022 Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/tiktok-model-bisnis-baru-yang-begitu-menggemaskan-23417.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Proceeding-23417-14_0223.pdf - 582 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
...No Files...
[ Link of Contents]
- TIKTOK, MODEL BISNIS BARU YANG BEGITU MENGGEMASKAN
http://jurnal.usahidsolo.ac.id/index.php/SENRIABDI/article/view/890
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970104
Hits Today : 40525
Total Hits : 157086355
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|