EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Advertising
Posted by [email protected] at 05/02/2025 15:01:30  •  140 Views


PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN PELANGGAN PADA AKUN TIKTOK SHOP SCARLET WHITENING OFFICIAL

Created by :
Samsir ( 20190501070 )



SubjectE-SERVICE QUALITY
PERILAKU PEMBELIAN PELANGGAN
AKUN TIKTOK
Alt. Subject E-SERVICE QUALITY
CUSTOMER BUYING BEHAVIOR
TIKTOK ACCOUNT
KeywordE-Service Quality dan Perilaku Pembelian Pelanggan

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk menginvestigasi pengaruh kualitas layanan elektronik (e-service quality) terhadap perilaku pembelian pelanggan pada akun TikTok Shop resmi Scarlet Whitening. Dengan menggunakan kerangka konseptual yang melibatkan dimensi e-service quality. Dan bertujuan untuk menyelidiki sejauh mana aspek-aspek tersebut memengaruhi keputusan pembelian pelanggan. Melalui analisis perilaku pembelian pelanggan pada platform ini, penelitian ini berusaha memberikan pemahaman yang lebih baik tentang bagaimana faktor-faktor kualitas layanan elektronik dapat membentuk persepsi pelanggan dan akhirnya mempengaruhi keputusan pembelian produk Scarlet Whitening. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden, teknik analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah uji validitas dan uji reliabilitas, uji asumsi klasik (normalitas dan hetereskoedastisitas), regresi linier sederhana dan koefisien determinasi. Adapun hasil dari penelitian ini adalah bahwa bahwa e-service quality berpengaruh signifikan terhadap perilaku pembelian pelanggan pada akun TikTok Shop Scarlet Whitening Official dengan t-hitung sebesar 5,612 dan nilai t-tabel sebesar 1.98477.

Contributor:
  1. Ivanina Zuhdi Pane, S.Sos, M.Si
Date Create:05/02/2025
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20190501070
Collection ID:20190501070


Source :
Undergraduate Theses of Advertising

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komunikasi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2025 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-eservice-quality-terhadap-perilaku-pembelian-pelanggan-pada-akun-tiktok-shop-scarlet-whitening-official-36969.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-36969-COVER.Image.Marked.pdf - 222 KB
  2.  UEU-Undergraduate-36969-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 309 KB
  3.  UEU-Undergraduate-36969-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 290 KB
  4.  UEU-Undergraduate-36969-HALAMAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 290 KB
  5.  UEU-Undergraduate-36969-HALAMAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 277 KB
  6.  UEU-Undergraduate-36969-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 252 KB
  7.  UEU-Undergraduate-36969-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 253 KB
  8.  UEU-Undergraduate-36969-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 290 KB
  9.  UEU-Undergraduate-36969-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 265 KB
  10.  UEU-Undergraduate-36969-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 1209 KB
  11.  UEU-Undergraduate-36969-BAB1.Image.Marked.pdf - 260 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-36969-BAB2.Image.Marked.pdf - 394 KB
  2. UEU-Undergraduate-36969-BAB3.Image.Marked.pdf - 354 KB
  3. UEU-Undergraduate-36969-BAB4.Image.Marked.pdf - 574 KB
  4. UEU-Undergraduate-36969-BAB5.Image.Marked.pdf - 217 KB
  5. UEU-Undergraduate-36969-BAB6.Image.Marked.pdf - 201 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

E-Service , E-Service Quality dan Perilaku Pembelian Pelanggan , Pelanggan , Pembelian , Perilaku , Quality , dan



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




169555114


Visitors Today : 2
Total Visitor : 1970343

Hits Today : 112996
Total Hits : 169555114

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2025 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan