EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 26/04/2017 12:08:04  •  600 Views


PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PASTA GIGI CLOSE UP

Created by :
MAYA SENINDA ADI PUTRI ( 201311207 )



SubjectKualitas Produk
Harga
Iklan
dan Keputusan Pembelian
Alt. Subject Product Quality
Price
Ads
and Purchase Decision
KeywordKualitas Produk
Harga
Iklan
dan Keputusan Pembelian

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian, pengaruh harga terhadap keputusan pembelian, pengaruh iklan terhadap keputusan pembelian, dan untuk mengetahui kualitas produk, harga dan iklan secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Serta untuk mengetahui manakah variabel yang paling dominan memepengaruhi keputusan pembelian pasta gigi Close Up. Variabel Independen adalah Kualitas Produk, Harga, Iklan dan Variabel Dependen adalah Keputusan Pembelian. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Responden penelitian ini adalah seluruh masyarakat Kecamatan Palmerah yang membeli dan menggunakan pasta gigi Close Up. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis Regresi Linier Berganda. Hasil dari penelitian ini yaitu kualitas produk dan iklan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan masing-masing nilai sig sebesar 0,015 dan 0,004, sedangkan harga tidak berpengaruh signifikan dengan nilai sig sebesar 0,416. Secara simultan kualitas produk, harga, dan iklan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai sig sebesar 0,000. Dan kualitas produk yang paling dominan mempengaruhi keputusan pembelian pasta gigi Close Up dengan nilai koefisien regresi sebesar 0,332.

Contributor:
  1. R.A Nurlinda
Date Create:26/04/2017
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201311207
Collection ID:201311207
Call Number:11-2017-S008


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademi Universitas Esa Unggul

Rights :
@perpustakaan Universitas Esa Unggul 2017


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-produk-harga-dan-iklan-terhadap-keputusan-pembelian-pasta-gigi-close-up-8899.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-8899-Abstrak.pdf - 86 KB
  2.  UEU-Undergraduate-8899-Cover.pdf - 17 KB
  3.  UEU-Undergraduate-8899-Daftar Pustaka.pdf - 91 KB
  4.  UEU-Undergraduate-8899-Lampiran 1 Kuesioner.pdf - 149 KB
  5.  UEU-Undergraduate-8899-6 Daftar Isi.pdf - 100 KB
  6.  UEU-Undergraduate-8899-BAB_I.pdf - 282 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-8899-BABII.pdf - 267 KB
  2. UEU-Undergraduate-8899-BABIII.pdf - 116 KB
  3. UEU-Undergraduate-8899-BABIV.pdf - 275 KB
  4. UEU-Undergraduate-8899-BABV.pdf - 23 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Harga , Iklan , Keputusan , Kualitas , Kualitas Produk , Pembelian , Produk , dan , dan Keputusan Pembelian



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




127502837


Visitors Today : 15
Total Visitor : 1967959

Hits Today : 157547
Total Hits : 127502837

Visitors Online: 2


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan