 |
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
 Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 26/04/2017 12:08:04 • 688 Views
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PASTA GIGI CLOSE UPCreated by :
MAYA SENINDA ADI PUTRI ( 201311207 )
Subject: | Kualitas Produk Harga Iklan dan Keputusan Pembelian | Alt. Subject : | Product Quality Price Ads and Purchase Decision | Keyword: | Kualitas Produk Harga Iklan dan Keputusan Pembelian |
Description:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian, pengaruh harga terhadap keputusan pembelian, pengaruh iklan terhadap keputusan pembelian, dan untuk mengetahui kualitas produk, harga dan iklan secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Serta untuk mengetahui manakah variabel yang paling dominan memepengaruhi keputusan pembelian pasta gigi Close Up. Variabel Independen adalah Kualitas Produk, Harga, Iklan dan Variabel Dependen adalah Keputusan Pembelian. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Responden penelitian ini adalah seluruh masyarakat Kecamatan Palmerah yang membeli dan menggunakan pasta gigi Close Up. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis Regresi Linier Berganda. Hasil dari penelitian ini yaitu kualitas produk dan iklan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan masing-masing nilai sig sebesar 0,015 dan 0,004, sedangkan harga tidak berpengaruh signifikan dengan nilai sig sebesar 0,416. Secara simultan kualitas produk, harga, dan iklan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai sig sebesar 0,000. Dan kualitas produk yang paling dominan mempengaruhi keputusan pembelian pasta gigi Close Up dengan nilai koefisien regresi sebesar 0,332.
Contributor | : |
- R.A Nurlinda
| Date Create | : | 26/04/2017 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-201311207 | Collection ID | : | 201311207 | Call Number | : | 11-2017-S008 |
Source : Undergraduate Theses of Management
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademi Universitas Esa Unggul
Rights : @perpustakaan Universitas Esa Unggul 2017
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-produk-harga-dan-iklan-terhadap-keputusan-pembelian-pasta-gigi-close-up-8899.html
[ Free Download - Free for All ]
UEU-Undergraduate-8899-Abstrak.pdf - 86 KB UEU-Undergraduate-8899-Cover.pdf - 17 KB UEU-Undergraduate-8899-Daftar Pustaka.pdf - 91 KB UEU-Undergraduate-8899-Lampiran 1 Kuesioner.pdf - 149 KB UEU-Undergraduate-8899-6 Daftar Isi.pdf - 100 KB UEU-Undergraduate-8899-BAB_I.pdf - 282 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-8899-BABII.pdf - 267 KB 2. UEU-Undergraduate-8899-BABIII.pdf - 116 KB 3. UEU-Undergraduate-8899-BABIV.pdf - 275 KB 4. UEU-Undergraduate-8899-BABV.pdf - 23 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

       
Visitors Today : 4
Total Visitor : 1970527
Hits Today : 380468
Total Hits : 182112691
Visitors Online: 2
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|