EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Ilmu Gizi
Posted by [email protected] at 19/04/2018 16:31:32  •  614 Views


HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN MAKANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KARYAWAN PT. FRANS PUTRATEX CIKANDE 2017

Created by :
MARINA MAHARANI JENNY PUTRI ( 201332030 )



SubjectKUALITAS
PELAYANAN
KEPUASAN
Alt. Subject QUALITY
SERVICE
SATISFACTION
Keywordkualitas pelayanan makanan
tingkat kepuasan karyawan

Description:

Latar Belakang : Kualitas pelayanan makanan berorientasi pada kepuasan karyawan dengan 5 indikator yaitu variasi menu makanan, cara penyajian makanan, ketepatan waktu menghidangkan makanan, keadaan peralatan makan, sikap dan perilaku petugas penyaji. Salah satu contoh pelayanan makanan yaitu kantin di PT. Frans Putratex Cikande yang menyediakan makanan untuk karyawan sehingga memerlukan perhatian khusus agar karyawan merasa puas. Tujuan : Mengetahui hubungan kualitas pelayanan makanan terhadap tingkat kepuasan karyawan PT. Frans Putrarex Cikande 2017 Metode Penelitian : Penelitian ini bersifat deskriptif analitik, desain penelitian cross-sectional. Populasi pada penelitian ini adalah karyawan tetap sebanyak 320 karyawan, dengan sampel sebanyak 128 orang yaitu menggunakan rumus dua proporsi. Data penelitian pelayanan makanan dan kepuasan karyawan diperoleh melalui wawancara dan angket dengan menggunakan kuesioner dan dianalisis data menggunakan uji chi-square. Hasil penelitian : Hasil analisis bivariat ada hubungan kualitas pelayanan makanan dengan tingkat kepuasan karyawan PT. Frans Putratex Cikande pvalue 0.005 (≤0.05). 5 dimensi pelayanan makanan, terdapat 3 dimensi yaitu: ketepatan waktu menghidangkan makanan, keadaan peralatan makan, sikap dan perilaku petugas penyaji ada hubungan dengan tingkat kepuasan karyawan (pvalue ≤0.05). Sedangkan 2 dimensi yaitu : variasi menu makanan dan cara penyajian makanan tidak ada hubungan dengan tingkat kepuasan karyawan (pvalue ≥0.05). Kesimpulan : Keadaan peralatan makan, ketepatan waktu menghidangkan makanan, sikap dan perilaku petugas penyaji makanan memengaruhi kepuasan karyawan. Saran : Penyelenggaraan makanan di suatu institusi non komersil dapat memperhatikan kualitas pelayanan makanan untuk tenaga kerja guna tingkat kepuasan dan produktivitas kerja.

Date Create:19/04/2018
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201332030
Collection ID:201332030


Source :
Undergraduate Theses of Nutrition

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Kesehatan

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@perpustakaan Universitas Esa Unggul 2018


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/hubungan-kualitas-pelayanan-makanan-terhadap-tingkat-kepuasan-karyawan-pt-frans-putratex-cikande-2017-10266.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-10266-COVER.Image.Marked.pdf - 159 KB
  2.  UEU-Undergraduate-10266-COVER (2).Image.Marked.pdf - 159 KB
  3.  UEU-Undergraduate-10266-PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 2101 KB
  4.  UEU-Undergraduate-10266-PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 2033 KB
  5.  UEU-Undergraduate-10266-PERSETUJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 2186 KB
  6.  UEU-Undergraduate-10266-ORISINALITAS.Image.Marked.pdf - 2060 KB
  7.  UEU-Undergraduate-10266-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 299 KB
  8.  UEU-Undergraduate-10266-ABSTACT.Image.Marked.pdf - 362 KB
  9.  UEU-Undergraduate-10266-KATA PENGANTAR.pdf - 323 KB
  10.  UEU-Undergraduate-10266-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 221 KB
  11.  UEU-Undergraduate-10266-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 232 KB
  12.  UEU-Undergraduate-10266-BAB I.Image.Marked.pdf - 305 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-10266-BABII.Image.Marked.pdf - 367 KB
  2. UEU-Undergraduate-10266-BABIII.Image.Marked.pdf - 339 KB
  3. UEU-Undergraduate-10266-BABIV.Image.Marked.pdf - 437 KB
  4. UEU-Undergraduate-10266-BABV.Image.Marked.pdf - 425 KB
  5. UEU-Undergraduate-10266-BABVI.Image.Marked.pdf - 315 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

karyawan , kepuasan , kualitas , kualitas pelayanan makanan , makanan , pelayanan , tingkat , tingkat kepuasan karyawan



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




127470008


Visitors Today : 13
Total Visitor : 1967957

Hits Today : 124718
Total Hits : 127470008

Visitors Online: 2


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan