EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 18/01/2014 11:58:48  •  826 Views


ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI POND�S FLAWLESS WHITE CREAM

Created by :
NUR APRIYANI  ( 2003-11-149 )



Subject Keputusan Konsumen
Alt. Subject Keputusan Konsumen
Keyword Keputusan Konsumen

Description:

Nur Apriyani ( 2003-11-149 ). Analisis Faktor-faktor yang Menentukan Keputusan Konsumen dalam Pembelian Pond�s Flawless White Cream. ( Dibimbing oleh I�in Endang Mardiani ) Studi ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang menentukan konsumen dalam keputusan pembelian produk Pond�s Flawless White Cream dan juga untuk mengetahui faktor manakah yang paling menentukan konsumen dalam pembelian produk Pond�s Flawless White Cream. Untuk mengetahui faktor-faktor yang menentukan dan faktor yang paling menentukan dengan menggunakan alat analisis uji Cochran, dalam pengujian terakhir didapat nilai Qhitung sebesar 11.747, sedangkan nilai χ�tabel α 0.05 (df 6) = 12.592 . Dengan nilai Q < Qtabel dan nilai Asymp. Sig. > 0.05, maka Ho diterima ini berarti semua indikator tersebut menentukan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa faktor Nama merek terkenal, Kemasan yang menarik, Harga terjangkau, Harga sesuai dengan kualitas produk, Sering memberikan bonus, Iklan di media cetak dan elektronik, Mudah didapatkan di mallmall, Supermarket dan toko-toko kosmetik dan gaya hidup untuk merawat wajah merupakan faktor yang menentukan, sedangkan faktor nama merek terkenal merupakan faktor yang paling menentukan bagi konsumen dalam keputuasan pembelian produk Pond�s Flawlwss white cream.

Date Create:18/01/2014
Type:Text
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate- Keputusan Konsumen
Collection ID: Keputusan Konsumen



Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-faktorfaktor-yang-menentukankeputusan-konsumen-dalam-membeli-pondsflawless-white-cream-2184.html




[ Free Download - Free for All ]

...No Files...

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-2184-S000000444_Nur_Priyanti.pdf - 507 KB

 10 Similar Document...



 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Keputusan , Keputusan Konsumen , Konsumen



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




126474300


Visitors Today : 7
Total Visitor : 1967857

Hits Today : 80562
Total Hits : 126474300

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan