 |
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
 Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 18/01/2014 11:58:48 • 954 Views
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN
KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI POND�S
FLAWLESS WHITE CREAM Created by :
NUR APRIYANI ( 2003-11-149 )
Subject: | Keputusan Konsumen | Alt. Subject : | Keputusan Konsumen | Keyword: | Keputusan Konsumen |
Description:
Nur Apriyani ( 2003-11-149 ). Analisis Faktor-faktor yang Menentukan Keputusan
Konsumen dalam Pembelian Pond�s Flawless White Cream.
( Dibimbing oleh I�in Endang Mardiani )
Studi ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang menentukan
konsumen dalam keputusan pembelian produk Pond�s Flawless White Cream dan
juga untuk mengetahui faktor manakah yang paling menentukan konsumen dalam
pembelian produk Pond�s Flawless White Cream.
Untuk mengetahui faktor-faktor yang menentukan dan faktor yang paling
menentukan dengan menggunakan alat analisis uji Cochran, dalam pengujian terakhir
didapat nilai Qhitung sebesar 11.747, sedangkan nilai χ�tabel α 0.05 (df 6) = 12.592
. Dengan nilai Q < Qtabel dan nilai Asymp. Sig. > 0.05, maka Ho diterima ini berarti
semua indikator tersebut menentukan.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa faktor Nama merek terkenal, Kemasan
yang menarik, Harga terjangkau, Harga sesuai dengan kualitas produk, Sering
memberikan bonus, Iklan di media cetak dan elektronik, Mudah didapatkan di mallmall,
Supermarket dan toko-toko kosmetik dan gaya hidup untuk merawat wajah
merupakan faktor yang menentukan, sedangkan faktor nama merek terkenal
merupakan faktor yang paling menentukan bagi konsumen dalam keputuasan
pembelian produk Pond�s Flawlwss white cream.
Date Create | : | 18/01/2014 | Type | : | Text | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate- Keputusan Konsumen | Collection ID | : | Keputusan Konsumen |
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-faktorfaktor-yang-menentukankeputusan-konsumen-dalam-membeli-pondsflawless-white-cream-2184.html
[ Free Download - Free for All ]
...No Files...
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-2184-S000000444_Nur_Priyanti.pdf - 507 KB
10 Similar Document...
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

       
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970439
Hits Today : 26060
Total Hits : 176852802
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|