EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 09/01/2014 14:19:56  •  1652 Views


ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN BERBELANJA PADA ALFA, CARREFOUR, DAN HYPERMART ( STUDI KASUS DI KOTA TANGERANG )

Created by :
CITRA MULIYASARI ( 2002-11-190 )



SubjectFAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN BERBELANJA PADA ALFA
CARREFOUR
DAN HYPERMART
Alt. Subject FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN BERBELANJA PADA ALFA
CARREFOUR
DAN HYPERMART
KeywordKEPUTUSAN KONSUMEN BERBELANJA PADA ALFA
CARREFOUR
HYPERMART

Description:

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui variabel apa saja yang signifikan dalam mempengaruhi keputusan berbelanja pada Alfa, Carrefour, dan Hypermart. Selain itu untuk mengetahui bagaimana formula Z score yang terbentuk dari masing � masing tempat sehingga dapat diketahui kecenderungan seorang konsumen untuk jarang atau sering berbelanja. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis diskriminan. Untuk mengetahui variabel apa saja yang signifikan dari Alfa, Carrefour, dan Hypermart dalam mempengaruhi keputusan berbelanja dan dari variabel tersebut dapat dilihat model diskriminan serta diketahui kecenderungan konsumen apakah jarang atau sering berbelanja. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa dari variabel yang mempengaruhi keputusan berbelanja pada Alfa adalah pemahaman terhadap pelanggan dan perilaku yang sopan , Carrefour adalah tangibles, informasi yang diberikan kepada pelanggan, dan kompetensi, dan Hypermart adalah tangibles, keamanan, dan akses. Formula Z score yang terbentuk untuk Alfa adalah Z = -0,270 (jarang berbelanja) dan Z = 0,373 (sering berbelanja), Carrefour adalah Z = -0,351 (jarang berbelanja) dan Z = 0,527 (sering berbelanja), Hypermart adalah Z = -0,388 (jarang berbelanja) dan Z = 0,559 (sering berbelanja).

Date Create:09/01/2014
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-2002-11-190
Collection ID:2002-11-190


Source :
Perpustakaan Esa Unggul

Relation Collection:
Universitas Esa Unggul

Coverage :
Sivitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
Copyright @2014 by UEU Library


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-faktorfaktor-yang-mempengaruhikeputusan-konsumen-berbelanja-pada-alfacarrefour-dan-hypermart-studi-kasus-di-kota-tangerang-1768.html




[ Free Download - Free for All ]

...No Files...

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-1768-A000000372.pdf - 773 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

ALFA , BERBELANJA , CARREFOUR , HYPERMART , KEPUTUSAN , KEPUTUSAN KONSUMEN BERBELANJA PADA ALFA , KONSUMEN , PADA



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




147229258


Visitors Today : 4
Total Visitor : 1969587

Hits Today : 49220
Total Hits : 147229258

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan