EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Journal » Manajemen
Posted by [email protected] at 06/01/2015 14:27:27  •  1285 Views


PERSEPSI DAN KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP PELAYANAN ADMINISTRASI AKADEMIK DI UNIVERSITAS INDONUSA ESA UNGGUL, JAKARTA

Created by :
Ritta Setiyati ( none )



SubjectPERSEPSI
KEPUASAN
MAHASISWA
ESA UNGGUL
Alt. Subject PERCEPTION
SATISFY
Keywordpersepsi
kepuasan
pelayanan administrasi

Description:

Tujuan Penelitian adalah untuk mengetahui Persepsi mahasiswa tentang pelayanan administrasi akademik, Tingkat kepuasan mahasiswa di Universitas Indonusa Esa Unggul, Kualitas pelayanan administrasi akademik mahasiswa mempengaruhi kepuasan mahasiswa dan Faktor-faktor yang mempengaruhi persepsi mahasiswa tentang pelayanan administrasi akademik di Universitas Indonusa Esa unggul. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Metode Survey yang dilaksanakan di UIEU terhadap mahasiswa yang aktif pada semester Genap 2008/2009. Data yang diperoleh dianalisis dengan t-Test, Analisis Deskriptif kuantitatif dan Kualitatif, Analisis Regresi Linier Sederhana dan Analisis Chi Kuadrat. Hasil penelitian menunjukkan bahwa sekurang-kurangnya 50% responden mempunyai persepsi yang tinggi terhadap pelayanan administrasi akademik, dan dari uji selanjutnya bahwa faktor yang mempengaruhi persepsi mahasiswa terhadap pelayanan adalah jenis kelamin, sedangkan usia dan jenjang pendidikan tidak berpengaruh. Dari Diagram Cartesius bahwa tingkat harapan mahasiswa yang telah terpenuhi adalah: kebersihan dan kerapihan kampus dan petugas, kemampuan staf cepat tanggap, pengetahuan dan kecakapan staf, kesopanan staf dalam memberikan pelayanan, serta memberikan jaminan keamanan dan kepercayaan mahasiswa. Sementara dari uji Regresi Linier Sederhana menunjukkan bahwa terdapat hubungan antara kualitas pelayanan administrasi akademik terhadap kepuasan mahasiswa.

Date Create:06/01/2015
Type:Text
Format:pdf
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Journal-FI100113_SET
Collection ID:FI100113_SET


Source :
orum Ilmiah Volume 10 Nomor 1, Januari 2013

Relation Collection:
Puspen Jurnal UEU

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
Copyright@2012 Puspen Jurnal UEU


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/persepsi-dan-kepuasan-mahasiswa-terhadappelayanan-administrasi-akademik-di-universitas-indonusa-esa-unggul-jakarta-4516.html




[ Free Download - Free for All ]

...No Files...

[ FullText Content - Please, register first ]

...No Files...

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

administrasi , kepuasan , pelayanan , pelayanan administrasi , persepsi



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




182203626


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970528

Hits Today : 38965
Total Hits : 182203626

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2025 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan