 |
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
 Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Journal » Manajemen Posted by [email protected] at 06/01/2015 14:27:27 • 1285 Views
PERSEPSI DAN KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP
PELAYANAN ADMINISTRASI AKADEMIK DI UNIVERSITAS INDONUSA ESA UNGGUL, JAKARTACreated by :
Ritta Setiyati ( none )
Subject: | PERSEPSI KEPUASAN MAHASISWA ESA UNGGUL | Alt. Subject : | PERCEPTION SATISFY | Keyword: | persepsi kepuasan pelayanan administrasi |
Description:
Tujuan Penelitian adalah untuk mengetahui Persepsi mahasiswa tentang pelayanan
administrasi akademik, Tingkat kepuasan mahasiswa di Universitas Indonusa Esa
Unggul, Kualitas pelayanan administrasi akademik mahasiswa mempengaruhi
kepuasan mahasiswa dan Faktor-faktor yang mempengaruhi persepsi mahasiswa
tentang pelayanan administrasi akademik di Universitas Indonusa Esa unggul.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Metode Survey yang
dilaksanakan di UIEU terhadap mahasiswa yang aktif pada semester Genap
2008/2009. Data yang diperoleh dianalisis dengan t-Test, Analisis Deskriptif
kuantitatif dan Kualitatif, Analisis Regresi Linier Sederhana dan Analisis Chi
Kuadrat. Hasil penelitian menunjukkan bahwa sekurang-kurangnya 50%
responden mempunyai persepsi yang tinggi terhadap pelayanan administrasi
akademik, dan dari uji selanjutnya bahwa faktor yang mempengaruhi persepsi
mahasiswa terhadap pelayanan adalah jenis kelamin, sedangkan usia dan jenjang
pendidikan tidak berpengaruh. Dari Diagram Cartesius bahwa tingkat harapan
mahasiswa yang telah terpenuhi adalah: kebersihan dan kerapihan kampus dan
petugas, kemampuan staf cepat tanggap, pengetahuan dan kecakapan staf,
kesopanan staf dalam memberikan pelayanan, serta memberikan jaminan
keamanan dan kepercayaan mahasiswa. Sementara dari uji Regresi Linier
Sederhana menunjukkan bahwa terdapat hubungan antara kualitas pelayanan
administrasi akademik terhadap kepuasan mahasiswa.
Date Create | : | 06/01/2015 | Type | : | Text | Format | : | pdf | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Journal-FI100113_SET | Collection ID | : | FI100113_SET |
Source : orum Ilmiah Volume 10 Nomor 1, Januari 2013
Relation Collection: Puspen Jurnal UEU
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : Copyright@2012 Puspen Jurnal UEU
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/persepsi-dan-kepuasan-mahasiswa-terhadappelayanan-administrasi-akademik-di-universitas-indonusa-esa-unggul-jakarta-4516.html
[ Free Download - Free for All ]
...No Files...
[ FullText Content - Please, register first ]
...No Files...
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

       
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970528
Hits Today : 38965
Total Hits : 182203626
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|