|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Master Theses » Magister Administrasi RS Posted by [email protected] at 24/06/2021 14:40:45 • 1069 Views
ANALISIS MINAT KUNJUNG ULANG PASIEN NON BPJS DI UNIT RAWAT JALAN RS ATMA JAYACreated by :
Jennifer Kurniawan ( 20160309010 )
Subject: | KEPUASAN PASIEN MINAT KUNJUNG PASIEN
| Alt. Subject : | PATIENT SATISFACTION VISIT INTEREST PATIENTS | Keyword: | customer perceived value citra merek kepuasan pasien minat kunjung
ulang pasien. |
Description:
Minat kunjung ulang bagi industri jasa merupakan hal yang sangat penting karena
mempertahankan loyalitas konsumen jangka panjang adalah kunci kesuksesan sebuah
bisnis, termasuk rumah sakit. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh customer
perceived value dan citra merek terhadap minat kunjung ulang pasien non BPJS di unit rawat
jalan Rumah Sakit Atma Jaya dengan kepuasan pasien sebagai variabel intervening. Penulis
menggunakan metode survei dengan instrumen kuisioner yang disebarkan kepada 200 orang
sampel. Analisis data hasil kuisioner dilakukan menggunakan SEM dan diilustrasikan melalui
statistik deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa customer perceived value dan citra
merek memiliki pengaruh positif pada kepuasan pasien, customer perceived value
berpengaruh positif terhadap minat kunjung ulang, namun temuan pada penelitian ini bahwa
citra merek dan kepuasan pasien ternyata tidak memiliki pengaruh terhadap minat kunjung
ulang pasien non BPJS di unit rawat jalan Rumah Sakit Atma Jaya, sehingga RS Atma Jaya
dapat lebih berfokus kepada variabel lainnya dalam rangka perbaikan di kemudian hari
Contributor | : |
- Dr.Hasyim,SE,MM,M.Ed
| Date Create | : | 24/06/2021 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Master-20160309010 | Collection ID | : | 20160309010 |
Source : Master Theses of Hospital of Management
Relation Collection: Fakultas Ilmu-Ilmu Kesehatan
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2021 Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-minat-kunjung-ulang-pasien-non-bpjs-di-unit-rawat-jalan-rs-atma-jaya-20471.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Master-20471-COVER.Image.Marked.pdf - 135 KB
- UEU-Master-20471-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 181 KB
- UEU-Master-20471-HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 145 KB
- UEU-Master-20471-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 176 KB
- UEU-Master-20471-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 185 KB
- UEU-Master-20471-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 192 KB
- UEU-Master-20471-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 218 KB
- UEU-Master-20471-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 1671 KB
- UEU-Master-20471-BAB1.Image.Marked.pdf - 231 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Master-20471-BAB2.Image.Marked.pdf - 718 KB 2. UEU-Master-20471-BAB3.Image.Marked.pdf - 438 KB 3. UEU-Master-20471-BAB4.Image.Marked.pdf - 424 KB 4. UEU-Master-20471-BAB5.Image.Marked.pdf - 157 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970118
Hits Today : 90918
Total Hits : 157905937
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|