|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Master Theses » Magister Manajemen Posted by [email protected] at 07/06/2024 14:52:35 • 225 Views
NIAT BELI KONSUMEN PASCA PANDEMI COVID-19 MELALUI MARKETPLACECreated by :
OKY ARIF FERDIANSYAH ( 20210103124 )
Subject: | NIAT BELI KONSUMEN PASCA PANDEMI COVID-19 MARKETPLACE | Alt. Subject : | PURCHASE INTENTION CONSUMER POST COVID-19 PANDEMIC MARKETPLACE | Keyword: | Marketplace Purchase Intention e-Value e-Trust e-Satisfaction Social Influence |
Description:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan melengkapi informasi yang ada terkait dengan pengaruh e-trust, e-satisfaction dan social influence terhadap purchase intention yang dimediasi oleh e-value. Penelitian ini merupakan penelitian survei yang menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengumpulan data melalui kuesioner secara daring, kuesioner disebarkan kepada 700 responden konsumen marketplace yang sudah melakukan pembelian telepon genggam / gawai selama bulan Januari 2023 sampai bulan Juni 2023. Dari seluruh kuesinoer yang disebarkan kepada responden kembali sebanyak 233, namun hanya 155 yang digunakan karena menjawab sesuai dengan kriteria yang ditetapkan dalam penelitian ini. Penelitian ini melalui Uji Validitas dan Uji Realibilitas yang menggunakan metode analisis faktor melalui Uji MSA dengan Tes KMO dan Bartlett. Sedangkan dalam Uji Hipotesis digunakan SEM-PLS melalui software SmartPLS 3.3.9. Hasil penelitian menunjukkan, bahwa empat dari tujuh hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini berhasil dibuktikan positif dan signifikan, yaitu pengaruh e-trust terhadap e-value dan purchase intention, pengaruh social influence terhadap e-value dan purchase intention, sedangkan yang tidak bisa dibuktikan (tidak signifikan) adalah pengaruh e-satisfaction terhadap e-value dan purchase intention, serta pengaruh e-value terhadap purchase intention. Selain itu, secara tidak langsung, e-value berperan memediasi pengaruh e-trust dan social influence terhadap purchase intention karena mampu merubah (melemahkan) pengaruh yang signifikan menjadi tidak signifikan. Adapun dalam memediasi pengaruh e-satisfaction terhadap purchase intention, variabel e-value tidak mampu memediasi (tidak mampu menguatkan), karena hasilnya tetap tidak signifikan atau sama dengan pengaruh langsung e-satisfaction terhadap purchase intention
Contributor | : |
- Dr. Drs. Sukmo Hadi Nugroho, M.Si
| Date Create | : | 07/06/2024 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Master-20210103124 | Collection ID | : | 20210103124 |
Source : Master Theses of Management
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2024 Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/niat-beli-konsumen-pasca-pandemi-covid19-melalui-marketplace-34133.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Master-34133-COVER.Image.Marked.pdf - 280 KB
- UEU-Master-34133-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 496 KB
- UEU-Master-34133-HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 414 KB
- UEU-Master-34133-HALAMAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 308 KB
- UEU-Master-34133-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 476 KB
- UEU-Master-34133-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 375 KB
- UEU-Master-34133-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 450 KB
- UEU-Master-34133-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 458 KB
- UEU-Master-34133-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 3688 KB
- UEU-Master-34133-BAB1.Image.Marked.pdf - 453 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Master-34133-BAB2.Image.Marked.pdf - 522 KB 2. UEU-Master-34133-BAB3.Image.Marked.pdf - 470 KB 3. UEU-Master-34133-BAB4.Image.Marked.pdf - 544 KB 4. UEU-Master-34133-BAB5.Image.Marked.pdf - 459 KB 5. UEU-Master-34133-BAB6.Image.Marked.pdf - 439 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 5
Total Visitor : 1970016
Hits Today : 87116
Total Hits : 154792649
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|