EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Master Theses » Magister Manajemen
Posted by [email protected] at 07/06/2024 14:52:35  •  226 Views


NIAT BELI KONSUMEN PASCA PANDEMI COVID-19 MELALUI MARKETPLACE

Created by :
OKY ARIF FERDIANSYAH ( 20210103124 )



SubjectNIAT BELI
KONSUMEN
PASCA PANDEMI COVID-19
MARKETPLACE
Alt. Subject PURCHASE INTENTION
CONSUMER
POST COVID-19 PANDEMIC
MARKETPLACE
KeywordMarketplace
Purchase Intention
e-Value
e-Trust
e-Satisfaction
Social Influence

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan melengkapi informasi yang ada terkait dengan pengaruh e-trust, e-satisfaction dan social influence terhadap purchase intention yang dimediasi oleh e-value. Penelitian ini merupakan penelitian survei yang menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengumpulan data melalui kuesioner secara daring, kuesioner disebarkan kepada 700 responden konsumen marketplace yang sudah melakukan pembelian telepon genggam / gawai selama bulan Januari 2023 sampai bulan Juni 2023. Dari seluruh kuesinoer yang disebarkan kepada responden kembali sebanyak 233, namun hanya 155 yang digunakan karena menjawab sesuai dengan kriteria yang ditetapkan dalam penelitian ini. Penelitian ini melalui Uji Validitas dan Uji Realibilitas yang menggunakan metode analisis faktor melalui Uji MSA dengan Tes KMO dan Bartlett. Sedangkan dalam Uji Hipotesis digunakan SEM-PLS melalui software SmartPLS 3.3.9. Hasil penelitian menunjukkan, bahwa empat dari tujuh hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini berhasil dibuktikan positif dan signifikan, yaitu pengaruh e-trust terhadap e-value dan purchase intention, pengaruh social influence terhadap e-value dan purchase intention, sedangkan yang tidak bisa dibuktikan (tidak signifikan) adalah pengaruh e-satisfaction terhadap e-value dan purchase intention, serta pengaruh e-value terhadap purchase intention. Selain itu, secara tidak langsung, e-value berperan memediasi pengaruh e-trust dan social influence terhadap purchase intention karena mampu merubah (melemahkan) pengaruh yang signifikan menjadi tidak signifikan. Adapun dalam memediasi pengaruh e-satisfaction terhadap purchase intention, variabel e-value tidak mampu memediasi (tidak mampu menguatkan), karena hasilnya tetap tidak signifikan atau sama dengan pengaruh langsung e-satisfaction terhadap purchase intention

Contributor:
  1. Dr. Drs. Sukmo Hadi Nugroho, M.Si
Date Create:07/06/2024
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Master-20210103124
Collection ID:20210103124


Source :
Master Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2024 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/niat-beli-konsumen-pasca-pandemi-covid19-melalui-marketplace-34133.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Master-34133-COVER.Image.Marked.pdf - 280 KB
  2.  UEU-Master-34133-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 496 KB
  3.  UEU-Master-34133-HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 414 KB
  4.  UEU-Master-34133-HALAMAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 308 KB
  5.  UEU-Master-34133-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 476 KB
  6.  UEU-Master-34133-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 375 KB
  7.  UEU-Master-34133-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 450 KB
  8.  UEU-Master-34133-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 458 KB
  9.  UEU-Master-34133-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 3688 KB
  10.  UEU-Master-34133-BAB1.Image.Marked.pdf - 453 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Master-34133-BAB2.Image.Marked.pdf - 522 KB
  2. UEU-Master-34133-BAB3.Image.Marked.pdf - 470 KB
  3. UEU-Master-34133-BAB4.Image.Marked.pdf - 544 KB
  4. UEU-Master-34133-BAB5.Image.Marked.pdf - 459 KB
  5. UEU-Master-34133-BAB6.Image.Marked.pdf - 439 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Influence , Intention , Marketplace , Purchase , Purchase Intention , Social , Social Influence , e-Satisfaction , e-Trust , e-Value



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




154801534


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970017

Hits Today : 8535
Total Hits : 154801534

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan