EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Non Degree » Public Relation
Posted by [email protected] at 13/01/2015 14:40:26  •  897 Views


STRATEGI NOKIA CUSTOMERS CARE

Created by :
RACHELLE RIZKY WIJAYA ( 2006 � 52 -139 )



SubjectSTRATEGI
Alt. Subject STRATEGI
KeywordNOKIA CUSTOMERS CARE

Description:

Karya tulis ini dimaksudkan sebagai Laporan atas Kuliah Kerja Praktik (KKP) yang penulis lakukan di PT.Nokia Indonesia periode 1 November � 30 November 2009,yakni mengenai Strategi Nokia Costumers Care. Laporan ni membahas tentang apa yang penulis lakukan selama Praktik Kerja Lapangan yakni mempelajari tentang bagaimana Strategi Nokia dalam meningkatkan akses pelayanan bagi pelanggan Nokia serta memajukan perkembangan bisnis ponsel di seluruh dunia. Berdasarkan apa yang penulis lakukan selama Kuliah Kerja Praktik,disimpulkan bahwa Nokia mampu mengetahui apa yang diinginkan oleh konsumen. Langkah ini dapat terwujud melalui peranan R & D nya yang diharuskan selalu mamantau keinginan dan kebutuhan-kebutuhan konsumen. Untuk produk Nokia, Nokia selalu mencari solusi dengan Reseach and developmentnya dalam menanggapi keinginan konsumen . hal tersebut terbukti dari Nokia yang menerbitkan produk baru setiap kuartal. Dari penerbitan tersebut Nokia memunculkan produk yang baru dan diminati konsumen. Berarti disimpulkan bahwa nokia telah mampu membidik titik-titik keintiman konsumen.

Date Create:13/01/2015
Type:Text
Format:pdf
Language:Indonesian
Identifier:UEU-NonDegree-PKL200652139_RRW
Collection ID:PKL200652139_RRW


Source :
LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN,2010

Relation Collection:
FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
COPYRIGHT@2010


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/strategi-nokia-customers-care-4844.html




[ Free Download - Free for All ]

...No Files...

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-NonDegree-4844-RACHELLE_RIZKY_WIJAYA.pdf - 531 KB

 10 Similar Document...



 10 Related Document...

     No related subject found !




HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

CARE , CUSTOMERS , NOKIA , NOKIA CUSTOMERS CARE



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




137685443


Visitors Today : 9
Total Visitor : 1968958

Hits Today : 80223
Total Hits : 137685443

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan