|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Non Degree » Public Relation Posted by [email protected] at 13/01/2015 14:40:26 • 932 Views
STRATEGI NOKIA CUSTOMERS CARECreated by :
RACHELLE RIZKY WIJAYA ( 2006 � 52 -139 )
Subject: | STRATEGI | Alt. Subject : | STRATEGI | Keyword: | NOKIA CUSTOMERS CARE |
Description:
Karya tulis ini dimaksudkan sebagai Laporan atas Kuliah Kerja Praktik (KKP) yang
penulis lakukan di PT.Nokia Indonesia periode 1 November � 30 November
2009,yakni mengenai Strategi Nokia Costumers Care.
Laporan ni membahas tentang apa yang penulis lakukan selama Praktik Kerja
Lapangan yakni mempelajari tentang bagaimana Strategi Nokia dalam
meningkatkan akses pelayanan bagi pelanggan Nokia serta memajukan
perkembangan bisnis ponsel di seluruh dunia.
Berdasarkan apa yang penulis lakukan selama Kuliah Kerja Praktik,disimpulkan
bahwa Nokia mampu mengetahui apa yang diinginkan oleh konsumen. Langkah ini
dapat terwujud melalui peranan R & D nya yang diharuskan selalu mamantau
keinginan dan kebutuhan-kebutuhan konsumen. Untuk produk Nokia, Nokia selalu
mencari solusi dengan Reseach and developmentnya dalam menanggapi keinginan
konsumen . hal tersebut terbukti dari Nokia yang menerbitkan produk baru setiap
kuartal.
Dari penerbitan tersebut Nokia memunculkan produk yang baru dan diminati
konsumen. Berarti disimpulkan bahwa nokia telah mampu membidik titik-titik
keintiman konsumen.
Date Create | : | 13/01/2015 | Type | : | Text | Format | : | pdf | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-NonDegree-PKL200652139_RRW | Collection ID | : | PKL200652139_RRW |
Source : LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN,2010
Relation Collection: FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : COPYRIGHT@2010
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/strategi-nokia-customers-care-4844.html
[ Free Download - Free for All ]
...No Files...
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-NonDegree-4844-RACHELLE_RIZKY_WIJAYA.pdf - 531 KB
10 Similar Document...
10 Related Document...
No related subject found !
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970164
Hits Today : 18106
Total Hits : 159912760
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|