EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 09/01/2014 15:19:58  •  2936 Views


ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. PLN (PERSERO) AREA PELAYANAN CURUG � TANGERANG (KASUS PELANGGAN RUMAH TANGGA)

Created by :
DIDI ROSMANA ( 2001-11-039 )



SubjectPENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN
Alt. Subject PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN
KeywordKUALITAS PELAYANAN JASA
KEPUASAN PELANGGAN

Description:

Skripsi ini disusun dengan tujuan untuk mengetahui penilaian pelanggan PT. PLN (Persero) Area Pelayanan Curug � Tangerang mengenai Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan, dan untuk mengetahui pengaruh antara Kualitas Pelayanan dengan Kepuasan Pelanggan pada PT. PLN (Persero) Area Pelayanan Curug � Tangerang. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis deskriptif kualitatif dan kuantitatif. Sebagian besar pelanggan menilai kualitas pelayanan yang diberikan oleh perusahaan tergolong baik, sedangkan total kepuasan yang dirasakan oleh pelanggan secara keseluruhan adalah puas. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa dari variabel kualitas pelayanan sangat mempengaruhi kepuasan pelanggan. Nilai positif (0,661) dilihat dari koefisien regresi variabel bebas (kualitas pelayanan) menggambarkan bahwa pengaruh antara kualitas pelayanan adalah searah, dimana setiap kenaikan satu satuan variabel kualitas pelayanan akan menyebabkan kenaikan kepuasan pelanggan sebesar 0,661.

Contributor:
  1. DR. Lia Amalia, MM.
  2. Drs. Sapto Jumono, ME.
Date Create:09/01/2014
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-2001-11-039
Collection ID:2001-11-039


Source :
Perpustakaan Esa Unggul

Relation Collection:
Universitas Esa Unggul

Coverage :
Sivitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
Copyright @2014 by UEU Library


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-pengaruh-kualitas-pelayanan-jasaterhadap-kepuasan-pelanggan-pada-pt-pln-persero-area-pelayanan-curug--tangerangkasus-pelanggan-rumah-tangga-1808.html




[ Free Download - Free for All ]

...No Files...

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-1808-A00000354.pdf - 476 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

JASA , KEPUASAN , KEPUASAN PELANGGAN , KUALITAS , KUALITAS PELAYANAN JASA , PELANGGAN , PELAYANAN



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




137095192


Visitors Today : 2
Total Visitor : 1968910

Hits Today : 64500
Total Hits : 137095190

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan