|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 09/01/2014 15:19:58 • 2977 Views
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA
TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. PLN (PERSERO) AREA PELAYANAN CURUG � TANGERANG
(KASUS PELANGGAN RUMAH TANGGA)Created by :
DIDI ROSMANA ( 2001-11-039 )
Subject: | PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN | Alt. Subject : | PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN | Keyword: | KUALITAS PELAYANAN JASA KEPUASAN PELANGGAN |
Description:
Skripsi ini disusun dengan tujuan untuk mengetahui penilaian pelanggan PT.
PLN (Persero) Area Pelayanan Curug � Tangerang mengenai Kualitas Pelayanan terhadap
Kepuasan Pelanggan, dan untuk mengetahui pengaruh antara Kualitas Pelayanan dengan
Kepuasan Pelanggan pada PT. PLN (Persero) Area Pelayanan Curug � Tangerang.
Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis
deskriptif kualitatif dan kuantitatif.
Sebagian besar pelanggan menilai kualitas pelayanan yang diberikan oleh
perusahaan tergolong baik, sedangkan total kepuasan yang dirasakan oleh pelanggan secara
keseluruhan adalah puas.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa dari variabel kualitas pelayanan sangat
mempengaruhi kepuasan pelanggan. Nilai positif (0,661) dilihat dari koefisien regresi
variabel bebas (kualitas pelayanan) menggambarkan bahwa pengaruh antara kualitas
pelayanan adalah searah, dimana setiap kenaikan satu satuan variabel kualitas pelayanan
akan menyebabkan kenaikan kepuasan pelanggan sebesar 0,661.
Contributor | : |
- DR. Lia Amalia, MM.
- Drs. Sapto Jumono, ME.
| Date Create | : | 09/01/2014 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-2001-11-039 | Collection ID | : | 2001-11-039 |
Source : Perpustakaan Esa Unggul
Relation Collection: Universitas Esa Unggul
Coverage : Sivitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : Copyright @2014 by UEU Library
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-pengaruh-kualitas-pelayanan-jasaterhadap-kepuasan-pelanggan-pada-pt-pln-persero-area-pelayanan-curug--tangerangkasus-pelanggan-rumah-tangga-1808.html
[ Free Download - Free for All ]
...No Files...
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-1808-A00000354.pdf - 476 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 6
Total Visitor : 1970030
Hits Today : 64425
Total Hits : 155040374
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|