EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 09/01/2014 14:48:20  •  1345 Views


ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KFC PADA PT.FAST FOOD INDONESIA, TBK CABANG KFC MALL CIPUTRA (CITRALAND) JAKARTA

Created by :
NINA NURCAHYANI ( 2001-11-194 )



SubjectFAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KFC
Alt. Subject FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KFC
KeywordKEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK

Description:

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui variabel apa saja yang signifikan dalam mempengaruhi keputusan pembelian konsumen dan untuk mengetahui bagaimana tingkat kecenderungan konsumen dalam melakukan pembelian produk KFC. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis diskriminan. Untuk mengetahui variabel apa saja yang signifikan dalam mempengaruhi keputusan pembelian konsumen dan dari variabel tersebut dapat dilihat model diskriminan dan dapat pula diketahui kecenderungan konsumen apakah sering membeli atau jarang membeli. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa dari variabel yang mempengaruhi keputusan pembelian ada tiga variabel yang signifikan, yaitu usia, pelayanan, dan merek dan dari ketiga variabel tersebut terbentuklah formula Z score untuk mengetahui apakah konsumen sering membeli atau jarang membeli. Berdasarkan Zcu keputusan pebelian dikatakan sering membeli bila memiliki Z negatif dan dikatakan jarang membeli bila memiliki Z positif. Variabel yang memiliki Zcu diantara � 0.634 sampai dengan 0.540 meski dapat digolongkan menjadi keputusan sering membeli atau jarang membeli oleh Zcu, tetapi masih dalam grey area sehingga ketepatan keputusan pembeliannya masih membutuhkan upaya dan komitmen.

Date Create:09/01/2014
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-2001-11-194
Collection ID:2001-11-194


Source :
Perpustakaan Esa Unggul

Relation Collection:
Universitas Esa Unggul

Coverage :
Sivitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
Copyright @2014 by UEU Library


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-faktorfaktor-yang-mempengaruhikeputusan-pembelian-produk-kfc-pada-ptfast-food-indonesia-tbk-cabang-kfc-mall-ciputra-citraland-jakarta-1784.html




[ Free Download - Free for All ]

...No Files...

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-1784-A000000364.pdf - 375 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

KEPUTUSAN , KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK , PEMBELIAN , PRODUK



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




154479880


Visitors Today : 6
Total Visitor : 1970004

Hits Today : 63552
Total Hits : 154479880

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan