 |
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
 Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 09/01/2014 14:19:56 • 1708 Views
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI
KEPUTUSAN KONSUMEN BERBELANJA PADA ALFA,
CARREFOUR, DAN HYPERMART
( STUDI KASUS DI KOTA TANGERANG )Created by :
CITRA MULIYASARI ( 2002-11-190 )
Subject: | FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN BERBELANJA PADA ALFA
CARREFOUR DAN HYPERMART | Alt. Subject : | FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN BERBELANJA PADA ALFA
CARREFOUR DAN HYPERMART | Keyword: | KEPUTUSAN KONSUMEN BERBELANJA PADA ALFA CARREFOUR HYPERMART |
Description:
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui variabel apa saja yang
signifikan dalam mempengaruhi keputusan berbelanja pada Alfa, Carrefour, dan
Hypermart. Selain itu untuk mengetahui bagaimana formula Z score yang terbentuk
dari masing � masing tempat sehingga dapat diketahui kecenderungan seorang
konsumen untuk jarang atau sering berbelanja.
Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis diskriminan.
Untuk mengetahui variabel apa saja yang signifikan dari Alfa, Carrefour, dan
Hypermart dalam mempengaruhi keputusan berbelanja dan dari variabel tersebut
dapat dilihat model diskriminan serta diketahui kecenderungan konsumen apakah
jarang atau sering berbelanja.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa dari variabel yang mempengaruhi
keputusan berbelanja pada Alfa adalah pemahaman terhadap pelanggan dan perilaku
yang sopan , Carrefour adalah tangibles, informasi yang diberikan kepada pelanggan,
dan kompetensi, dan Hypermart adalah tangibles, keamanan, dan akses.
Formula Z score yang terbentuk untuk Alfa adalah Z = -0,270 (jarang
berbelanja) dan Z = 0,373 (sering berbelanja), Carrefour adalah Z = -0,351 (jarang
berbelanja) dan Z = 0,527 (sering berbelanja), Hypermart adalah Z = -0,388 (jarang
berbelanja) dan Z = 0,559 (sering berbelanja).
Date Create | : | 09/01/2014 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-2002-11-190 | Collection ID | : | 2002-11-190 |
Source : Perpustakaan Esa Unggul
Relation Collection: Universitas Esa Unggul
Coverage : Sivitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : Copyright @2014 by UEU Library
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-faktorfaktor-yang-mempengaruhikeputusan-konsumen-berbelanja-pada-alfacarrefour-dan-hypermart-studi-kasus-di-kota-tangerang-1768.html
[ Free Download - Free for All ]
...No Files...
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-1768-A000000372.pdf - 773 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

       
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970453
Hits Today : 32801
Total Hits : 177566676
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|