 |
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
 Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 09/01/2014 19:15:49 • 2718 Views
ANALISIS FAKTOR � FAKTOR YANG
MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN
KONSUMEN DI GRAMEDIA (STUDI KASUS PADA GRAMEDIA CIPUTRA)Created by :
KRIESTIAN ARIBOWO ( 2003-11-101 )
Subject: | KEPUTUSAN KONSUMEN PEMBELIAN | Alt. Subject : | KEPUTUSAN KONSUMEN PEMBELIAN | Keyword: | gramedia keputusan konsumen pembelian |
Description:
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor �faktor apakah yang dalam mempengaruhi keputusan pembelian konsumen di Gramedia dan untuk mengetahui formula (Zscore) yang terbentuk sehingga dapat mengetahui kecenderungan seorang konsumen sering membeli dan jarang membeli di Gramedia. Metode penelitian yang dilakukan oleh peneliti adalah menggunakan metode analisis diskriptif kualitatif.
Dari hasil penelitian menggunakan analisis (Zscore) atau diskriminan, maka dapat ditarik kesimpulan bahwa setelah dilakukan analisis deskriptif kualitatif diperoleh hasil bahwa responden yang sering melakukan pembelian pada usia muda dan pelajar atau pelajar.
Dan setelah analisis diskriminan diporeleh hasil bentuk formula Zscore = -1,641 -1,505 Tangible + 1,243 Pemhaman terhadap pelanggan + 0,860 Kredibilitas dan faktor � faktor yang mempengaruhi seorang konsumen melakukan pembelian di Gramedia pada mall Citraland adalah pada variabel pemahaman terhadap pelanggan sebesar 0,623, variabel kredibilitas sebesar 0,498, Variabel tangible sebesar 0,120. Kesimpulan dari hasil pelaksanaan kegiatan pelayanan telah berhasil dengan baik dan terdapat faktor � faktor yang mempengaruhi konsumen serta kecenderungan untuk sering membeli dan jarang membeli.
Contributor | : |
- R.A Nurlinda. SE. MM
- Drs Sapto Jumono. ME
| Date Create | : | 09/01/2014 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-2003-11-101 | Collection ID | : | 2003-11-101 |
Source : Perpustakaan Esa Unggul
Relation Collection: Universitas Esa Unggul
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : Copyright @2014 by UEU Library
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-faktor--faktor-yangmempengaruhi-keputusan-pembeliankonsumen-di-gramedia-studi-kasus-pada-gramedia-ciputra-1871.html
[ Free Download - Free for All ]
...No Files...
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-1871-Kriestian_Aribowo_2003-11-101.pdf - 4282 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

       
Visitors Today : 4
Total Visitor : 1970537
Hits Today : 140000
Total Hits : 182509989
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|