EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 09/01/2014 19:15:49  •  2718 Views


ANALISIS FAKTOR � FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI GRAMEDIA (STUDI KASUS PADA GRAMEDIA CIPUTRA)

Created by :
KRIESTIAN ARIBOWO ( 2003-11-101 )



SubjectKEPUTUSAN
KONSUMEN
PEMBELIAN
Alt. Subject KEPUTUSAN
KONSUMEN
PEMBELIAN
Keywordgramedia
keputusan
konsumen
pembelian

Description:

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor �faktor apakah yang dalam mempengaruhi keputusan pembelian konsumen di Gramedia dan untuk mengetahui formula (Zscore) yang terbentuk sehingga dapat mengetahui kecenderungan seorang konsumen sering membeli dan jarang membeli di Gramedia. Metode penelitian yang dilakukan oleh peneliti adalah menggunakan metode analisis diskriptif kualitatif. Dari hasil penelitian menggunakan analisis (Zscore) atau diskriminan, maka dapat ditarik kesimpulan bahwa setelah dilakukan analisis deskriptif kualitatif diperoleh hasil bahwa responden yang sering melakukan pembelian pada usia muda dan pelajar atau pelajar. Dan setelah analisis diskriminan diporeleh hasil bentuk formula Zscore = -1,641 -1,505 Tangible + 1,243 Pemhaman terhadap pelanggan + 0,860 Kredibilitas dan faktor � faktor yang mempengaruhi seorang konsumen melakukan pembelian di Gramedia pada mall Citraland adalah pada variabel pemahaman terhadap pelanggan sebesar 0,623, variabel kredibilitas sebesar 0,498, Variabel tangible sebesar 0,120. Kesimpulan dari hasil pelaksanaan kegiatan pelayanan telah berhasil dengan baik dan terdapat faktor � faktor yang mempengaruhi konsumen serta kecenderungan untuk sering membeli dan jarang membeli.

Contributor:
  1. R.A Nurlinda. SE. MM
  2. Drs Sapto Jumono. ME
Date Create:09/01/2014
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-2003-11-101
Collection ID:2003-11-101


Source :
Perpustakaan Esa Unggul

Relation Collection:
Universitas Esa Unggul

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
Copyright @2014 by UEU Library


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-faktor--faktor-yangmempengaruhi-keputusan-pembeliankonsumen-di-gramedia-studi-kasus-pada-gramedia-ciputra-1871.html




[ Free Download - Free for All ]

...No Files...

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-1871-Kriestian_Aribowo_2003-11-101.pdf - 4282 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

gramedia , keputusan , konsumen , pembelian



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




182509989


Visitors Today : 4
Total Visitor : 1970537

Hits Today : 140000
Total Hits : 182509989

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2025 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan