EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Teknik Industri
Posted by [email protected] at 09/09/2013 14:31:00  •  2695 Views


USULAN PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN PELANGGAN TELKOMSEL DENGAN MENGGUNAKAN METODE QFD (QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT)

Created by :
Friska Silaban ( 200421077 )



SubjectUSULAN PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN PELANGGAN TELKOMSEL DENGAN MENGGUNAKAN METODE QFD (QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT)
Alt. Subject USULAN PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN PELANGGAN TELKOMSEL DENGAN MENGGUNAKAN METODE QFD (QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT)
KeywordQFD

Description:

Dalam rangka melakukan peningkatan kualitas layanan di PT.Telkomsel khususnya di Grapari Telkomsel, dilakukan penelitian dengan menggunakan aplikasi metode Quality Function Deployment (QFD) yang bertujuan untuk memperoleh Voice of Customer, mendapatkan Prioritas Tindakan Respon Teknis, serta menghasilkan usulan strategi yang sebaiknya diambil oleh perusahaan untuk meningkatkan kualitas layanan. Dengan penerapan QFD, diperoleh atribut-atribut yang menjadi prioritas untuk peningkatan kualitas layanan, terdiri dari 25 atribut kebutuhan konsumen, diantaranya Pelayanan yang cepat dan tepat, Waktu menunggu tidak terlalu lama, sikap membantu dari petugas, dll. Penelitian yang dilakukan pada Grapari Telkomsel bertujuan untuk mengidentifikasi kebutuhan pelanggan Telkomsel terhadap layanan Grapari. Dengan bantuan matrik QFD (Quality Function Deployment) yaitu salah satu alat yang dapat digunakan untuk mengetahui karakteristik kualitas pelayanan yang baik untuk mengetahui secara jelas kebutuhan konsumen. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat 25 atribut kebutuhan konsumen (voice of consumer), dan 11 atribut yang merupakan karakteristik teknis yang diharapkan dapat menjawab kebutuhan konsumen. Selanjutnya dilakukan identifkasi mengenai hubungan konsumen dan karakteristik desain, adapaun hubungan yang mungkin terjadi yaitu kuat, sedang dan lemah. Dari hasil pengolahan atau analisis terhadap matrik QFD (Qualiy Function Deployment) diketahui bahwa yang memiliki bobot kepentingan yang tertinggi adalah untuk atribut pelayanan yang cepat dan tepat dengan bobot kepentingan 4.75 dan dapat dijadikan prioritas untuk peningkatan pelayanan di Grapari dan untuk karakteristik teknis yang memeberikan kontribusi besar dalam perbaikan kualitas layanan yaitu untuk service excellent training 24.60% , Product Knowledge training 7.53%, sosialisasi product 7.35% dan Fresh mind training 7.11%.

Date Create:09/09/2013
Type:Text
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-200421077
Collection ID:200421077


Coverage :
Sivitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
Copyright @2013 by UEU Library. This publication is protected by copyright and per obtained from the UEU Library prior to any prohibited reproduction, storage in a re transmission in any form or by any means, electronic, mechanical, photocopying, reco For information regarding permission(s), write to UEU Library


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/usulan-perbaikan-kualitas-pelayananpelanggan-telkomsel-dengan-menggunakanmetode-qfd-quality-function-deployment-726.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-726-COVER.pdf - 40 KB
  2.  UEU-Undergraduate-726-ABSTRAK.pdf - 8 KB
  3.  UEU-Undergraduate-726-DAFTAR_ISI.pdf - 14 KB
  4.  UEU-Undergraduate-726-DAFTAR_TABEL.pdf - 8 KB
  5.  UEU-Undergraduate-726-DAFTAR_GAMBAR.pdf - 5 KB
  6.  UEU-Undergraduate-726-DAFTAR_LAMPIRAN.pdf - 17 KB
  7.  UEU-Undergraduate-726-BAB_I.pdf - 56 KB
  8.  UEU-Undergraduate-726-DAFTAR_PUSTAKA.pdf - 49 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-726-BAB_II.pdf - 127 KB
  2. UEU-Undergraduate-726-BAB_III.pdf - 66 KB
  3. UEU-Undergraduate-726-BAB_IV.pdf - 300 KB
  4. UEU-Undergraduate-726-BAB_V.pdf - 139 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

QFD



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




154599759


Visitors Today : 3
Total Visitor : 1970007

Hits Today : 88951
Total Hits : 154599759

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan