|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Advertising Posted by [email protected] at 09/01/2014 16:39:26 • 2324 Views
IMPLEMENTASI STRATEGI MARKETING
COMMUNICATIONS YANG DILAKUKAN PT JAMU PUSPO
INTERNUSA DALAM USAHA MENINGKATKAN ANGKA
PENJUALAN DIRECTTESTCreated by :
Putri Karya Arista ( 2005- 51-024 )
Subject: | Strategi Marketing PT. Jamu Puspo | Alt. Subject : | Meningkatkan angka Penjualan Marketing
Communications | Keyword: | Strategi Komunikasi Pemasaran Penjualan Produk |
Description:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui implementasi strategi Marketing
Communications yang dilakukan PT Jamu Puspo Internusa dalam usaha
meningkatkan angka penjualan Directtest.
Dalam penerapan strategi Marketing Communications, strategi yang diterapkan
oleh PT. Jamu Puspo Internusa dalam usaha meningkatkan angka penjualan
Directtest adalah cenderung pada strategi mendorong (push strategy) didukung
oleh strategi menarik (pull strategy) dalam usaha menarik minat maupun
menjaring menjaring khalayak yang disasar. Ketatnya situasi persaingan usaha,
perkembangan teknologi, dan perubahan perilaku konsumen membuat pemasar
harus menerapkan komunikasi pemasaran terpadu. Marketing Communications
menerapkan strategi menarik dan mendorong yang diwujudkan dalam kegiatan
yang beberapa diantaranya termasuk dalam bauran komunikasi, yaitu advertising,
personal selling, sales promotion, direct selling, publisitas, POP, event,
sponsorship.
Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa dengan mempelajari, memahami dan
mengimplementasikan strategi tersebut, perusahaan dapat memaksimalkan sumber
daya yang dimilikinya untuk mencapai tujuan komunikasi pemasaran secara efektif dan efisien.
Contributor | : |
- Sumartono M.Si
| Date Create | : | 09/01/2014 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-2005- 51-024 | Collection ID | : | 2005- 51-024 |
Source : Perpustakaan Esa Unggul
Relation Collection: Universitas Esa Unggul
Coverage : Sivitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : Copyright@2014 by UEU Library
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/implementasi-strategi-marketingcommunications-yang-dilakukan-pt-jamu-puspointernusa-dalam-usaha-meningkatkan-angkapenjualan-directtest-1835.html
[ Free Download - Free for All ]
...No Files...
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-1835-S00003007.pdf - 2311 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 5
Total Visitor : 1970003
Hits Today : 41981
Total Hits : 154458309
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|