 |
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
 Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Public Relation Posted by [email protected] at 30/06/2014 09:34:34 • 828 Views
TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS LAYANAN INFORMASI CUSTOMER RELATIONS OFFICER STRATEGIC BUSINESS UNIT GARUDA CARGOCreated by :
ALDENI SYAFARULLAH RAMBE ( 2005-52-125 )
Subject: | Tingkat kepuasan pelanggan | Alt. Subject : | Tingkat kepuasan pelanggan | Keyword: | Tingkat kepuasan pelanggan |
Description:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan terhadap kualitas layanan
informasi CRO SBU Garuda Cargo, sehingga nantinya dapat memberikan input atau saran
kepada perusahaan untuk dapat meningkatkan kualitas layanan, khususnya dalam memberikan
informasi produk jasa kepada pelanggan sehingga menciptakan kepuasan dipihak pelanggan.
Metode yang penulis gunakan adalah metode survei, yaitu yang menggunakan sebagian besar
populasi sebagai sampel suatu gejala yang timbul. Informasi yang penulis terima atau dapatkan
kemudian dianalisis menggunakan tabel tunggal. Kemudian tabel-tabel tersebut dianalisis lagi
dengan menggunakan teknik presentase.
Berdasarkan hasil penelitian dan pengujian, diketahui bahwa pelanggan SBU Garuda Cargo
merasa puas dengan layanan informasi yang diberikan oleh CRO SBU Garuda Cargo.
Date Create | : | 30/06/2014 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-2005-52-125 | Collection ID | : | 2005-52-125 |
Source : Perpustakaan Esa Unggul
Relation Collection: Universitas Esa Unggul
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : copyright @2014 by UEU Library
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/tingkat-kepuasan-pelanggan-terhadap-kualitas-layanan-informasi-customer-relations-officer-strategic-business-unit-garuda-cargo-2728.html
[ Free Download - Free for All ]
UEU-Undergraduate-2728-cover1_aldeni.pdf.pdf - 15 KB UEU-Undergraduate-2728-persetujuan1_aldeni.pdf.pdf - 37 KB UEU-Undergraduate-2728-pengesahan1_aldeni.pdf.pdf - 9 KB UEU-Undergraduate-2728-abstrak1_aldeni.pdf.pdf - 37 KB UEU-Undergraduate-2728-kata pengantar1_aldeni.pdf.pdf - 40 KB UEU-Undergraduate-2728-daftar isi1_aldeni.pdf.pdf - 41 KB UEU-Undergraduate-2728-daftar tabel1_aldeni.pdf.pdf - 39 KB UEU-Undergraduate-2728-daftar pustaka1_aldeni.pdf.pdf - 54 KB UEU-Undergraduate-2728-lampiran1_aldeni.pdf.pdf - 113 KB UEU-Undergraduate-2728-bab11_aldeni.pdf.pdf - 61 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-2728-bab21_aldeni.pdf.pdf - 109 KB 2. UEU-Undergraduate-2728-bab31_aldeni.pdf.pdf - 84 KB 3. UEU-Undergraduate-2728-bab41_aldeni.pdf.pdf - 89 KB 4. UEU-Undergraduate-2728-bab51_aldeni.pdf.pdf - 52 KB
10 Similar Document...
10 Related Document...
|
POLLING

       
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970633
Hits Today : 19278
Total Hits : 191487578
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|