EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Public Relation
Posted by [email protected] at 09/01/2014 16:54:52  •  2548 Views


ANALISIS SEMIOTIKA MAKNA LOGO BARU PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA (TELKOM

Created by :
YUNITA RACHMAENI ( 2006-52-044 )



SubjectANALISIS SEMIOTIKA MAKNA LOGO BARU TELKOM
Alt. Subject ANALISIS SEMIOTIKA MAKNA LOGO BARU TELKOM
KeywordANALISIS SEMIOTIKA
MAKNA LOGO BARU
TELKOM

Description:

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui bagaimana masyarakat memaknai logo baru Telkom. Pemaknaan masyarakat terhadap logo baru Telkom dilihat secara keseluruhan dari unsur ikon, indeks dan simbol. Teori yang digunakan dalam penelitian ini teori semiotik Charles Sanders Peirce. Metode Penelitian yang digunakan adalah penelitian kualitatif. Populasi penelitian ini adalah masyarakat Bekasi yang terdiri dari mahasiswa dan tokoh masyarakat yang merupakan pengguna produk Telkom. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa sebagian masyarakat Bekasi yang diwawancarai oleh peneliti memiliki pemaknaan yang hampir sama terhadap logo baru Telkom. Dimana ikonnya yang berbentuk lingkaran dimaknai sebagai kelengkapan produk dan layanannya yang sekarang berupa T.I.M.E (telecommunication, information, media dan edutainment). Indeks warna yang terdiri dari expert blue dimaknai sebagai cerminan keahlian Telkom dalam menciptakan dan memberikan layanan produk serta jasanya yang terbaik, vital yellow dimaknai sebagai cerminan dari kehangatan dan keatraktifan Telkom, infinite blue sky dimaknai sebagai cerminan inovasi dan peluang tak terbatas yang dimiliki oleh Telkom untuk mencapai masa depan yang lebih baik.

Date Create:09/01/2014
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-2006-52-044
Collection ID:2006-52-044


Source :
Perpustakaan Esa Unggul

Relation Collection:
Universitas Esa Unggul

Coverage :
Sivitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
Copyright @2014 by UEU Library


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-semiotika-makna-logo-barupt-telekomunikasi-indonesia-telkom-1842.html




[ Free Download - Free for All ]

...No Files...

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-1842-skripsiNITA.pdf - 624 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

ANALISIS , ANALISIS SEMIOTIKA , BARU , LOGO , MAKNA , MAKNA LOGO BARU , SEMIOTIKA , TELKOM



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




58366363


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1963316

Hits Today : 45774
Total Hits : 58366363

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using CCBot/2.0 (https://commoncrawl.org/faq/)


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2023 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan