|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Public Relation Posted by [email protected] at 09/01/2014 16:54:52 • 2876 Views
ANALISIS SEMIOTIKA MAKNA LOGO BARU
PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA (TELKOMCreated by :
YUNITA RACHMAENI ( 2006-52-044 )
Subject: | ANALISIS SEMIOTIKA MAKNA LOGO BARU TELKOM | Alt. Subject : | ANALISIS SEMIOTIKA MAKNA LOGO BARU TELKOM | Keyword: | ANALISIS SEMIOTIKA MAKNA LOGO BARU TELKOM
|
Description:
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui bagaimana masyarakat memaknai logo
baru Telkom. Pemaknaan masyarakat terhadap logo baru Telkom dilihat secara
keseluruhan dari unsur ikon, indeks dan simbol. Teori yang digunakan dalam
penelitian ini teori semiotik Charles Sanders Peirce.
Metode Penelitian yang digunakan adalah penelitian kualitatif. Populasi penelitian
ini adalah masyarakat Bekasi yang terdiri dari mahasiswa dan tokoh masyarakat
yang merupakan pengguna produk Telkom.
Hasil Penelitian menunjukkan bahwa sebagian masyarakat Bekasi yang
diwawancarai oleh peneliti memiliki pemaknaan yang hampir sama terhadap logo
baru Telkom. Dimana ikonnya yang berbentuk lingkaran dimaknai sebagai
kelengkapan produk dan layanannya yang sekarang berupa T.I.M.E
(telecommunication, information, media dan edutainment). Indeks warna yang
terdiri dari expert blue dimaknai sebagai cerminan keahlian Telkom dalam
menciptakan dan memberikan layanan produk serta jasanya yang terbaik, vital
yellow dimaknai sebagai cerminan dari kehangatan dan keatraktifan Telkom,
infinite blue sky dimaknai sebagai cerminan inovasi dan peluang tak terbatas yang
dimiliki oleh Telkom untuk mencapai masa depan yang lebih baik.
Date Create | : | 09/01/2014 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-2006-52-044 | Collection ID | : | 2006-52-044 |
Source : Perpustakaan Esa Unggul
Relation Collection: Universitas Esa Unggul
Coverage : Sivitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : Copyright @2014 by UEU Library
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-semiotika-makna-logo-barupt-telekomunikasi-indonesia-telkom-1842.html
[ Free Download - Free for All ]
...No Files...
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-1842-skripsiNITA.pdf - 624 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 3
Total Visitor : 1970007
Hits Today : 92896
Total Hits : 154603704
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|