|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Public Relation Posted by [email protected] at 06/01/2014 13:14:30 • 1976 Views
HUBUNGAN ANTARA KUALITAS LAYANAN INFORMASI CUSTOMER SERVICE DENGAN KEPUASAN PELANGGAN PT. SENTRALINDO TEGUH GEMILANGCreated by :
DEWI SEKAR MELATI ( 200652162 )
Subject: | HUBUNGAN ANTARA KUALITAS LAYANAN INFORMASI CUSTOMER SERVICE DENGAN KEPUASAN PELANGGAN | Alt. Subject : | HUBUNGAN ANTARA KUALITAS LAYANAN INFORMASI CUSTOMER SERVICE DENGAN KEPUASAN PELANGGAN | Keyword: | LAYANAN INFORMASI CUSTOMER SERVICE KEPUASAN PELANGGAN |
Description:
Setiap konsumen menginginkan pelayanan yang diberikan oleh perusahaan
dengan baik dan memuaskan. Hal ini memerlukan perhatian khusus dari managemen
perusahaan untuk meningkatkan pelayanan informasi khususnya terhadap pelanggan.
Untuk itu harus diminimalkan hal-hal yang dapat menimbulkan masalah atau
keluhan-keluhan antara pelanggan dan perusahaan, sehingga kepuasan pelanggan
dapat tercapai.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan kualitas layanan
informasi dan tingkat kepuasan pelanggan PT. Sentralindo Teguh Gemilang. Hasil
penelitian menunjukan adanya hubungan yang cukup berarti atau sedang (r=0,587)
antara kualitas layanan informasi customer service dengan tingkat kepuasan
pelanggan PT. Sentralindo Teguh Gemilang. Keadaan ini disebabkan karena adanya
pelayanan informasi customer service yang baik sehingga harapan-harapan pelanggan
terpenuhi atau terlampaui
Date Create | : | 06/01/2014 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-200652162 | Collection ID | : | 200652162 |
Source : Perpustakaan Esa Unggul
Relation Collection: Universitas Esa Unggul
Coverage : Sivitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : Copyright @2013 by UEU Library
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/hubungan-antara-kualitas-layanan-informasi-customer-service-dengan-kepuasan-pelanggan-pt-sentralindo-teguh-gemilang-1628.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Undergraduate-1628-COVER.pdf - 16 KB
- UEU-Undergraduate-1628-TANDA PERSETUJUAN SKRIPSI.pdf - 92 KB
- UEU-Undergraduate-1628-TANDA PENGESAHAN SIDANG.pdf - 105 KB
- UEU-Undergraduate-1628-KATA PENGANTAR.pdf - 31 KB
- UEU-Undergraduate-1628-ABSTRAK.pdf - 29 KB
- UEU-Undergraduate-1628-DAFTAR ISI.pdf - 29 KB
- UEU-Undergraduate-1628-DAFTAR TABEL.pdf - 31 KB
- UEU-Undergraduate-1628-LAMPIRAN.pdf - 54 KB
- UEU-Undergraduate-1628-DAFTAR PUSTAKA.pdf - 12 KB
- UEU-Undergraduate-1628-DAFTAR RIWAYAT HIDUP.pdf - 49 KB
- UEU-Undergraduate-1628-BABI.pdf - 20 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-1628-BABII.pdf - 40 KB 2. UEU-Undergraduate-1628-BABIII.pdf - 89 KB 3. UEU-Undergraduate-1628-BABIV.pdf - 132 KB 4. UEU-Undergraduate-1628-BABV.pdf - 14 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 3
Total Visitor : 1970007
Hits Today : 76777
Total Hits : 154587585
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|