EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 26/03/2014 14:56:44  •  1439 Views


ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK IKLAN, KUALITAS PESAN IKLAN, FREKUENSI PENAYANGAN IKLAN TERHADAP EFEKTIVITAS IKLAN TELEVISI KARTU IM3 VERSI �PLAY WITH JKT48 DAN CESAR� (SURVEI PEMIRSA IKLAN KARTU IM3 VERSI �PLAY WITH JKT48 DAN CESAR� PADA SISWA/SISWI SMA NE

Created by :
REGINA ( 2010-11-141 )



SubjectEFEKTIVITAS IKLAN TELEVISI
Alt. Subject EFEKTIVITAS IKLAN TELEVISI
Keyworddaya tarik iklan
kualitas pesan iklan
Frekuensi penayangan iklan
efektivitas iklan

Description:

Tujuan penelitian skripsi ini adalah untuk mengetahui pengaruh daya tarik iklan, kualitas pesan iklan, frekuensi penayangan iklan terhadap efektivitas iklan Kartu IM3 Versi �Play With JKT48 dan Cesar� pada Siswa/Siswi SMA Negeri 19 Kabupaten Tangerang. Analisis yang digunakan pada penelitian ini menggunakan SPSS 16 dengan uji validitas, uji reliabilitas, dan regresi linear berganda. Dari hasil analisis yang diperoleh terdapat pengaruh tidak positif antara daya tarik iklan terhadap efektivitas iklan, dan terdapat pengaruh positif antara kualitas pesan iklan terhadap efektivitas iklan, frekuensi penayangan iklan terhadap efektivitas iklan. Daya tarik iklan tidak terdapat pengaruh positif karena responden tidak melihat dari daya tarik iklan yang mungkin menurut responden Iklan Kartu IM3 sama saja dengan iklan � iklan provider lainnya. Tetapi, responden melihat dari bonus � bonus dan promo � promo yang ditawarkan oleh kartu IM3 dan seringnya frekuensi penayangan iklan membuat responden lebih mudah mengingat iklan dan isi pesan iklan

Date Create:26/03/2014
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-2010-11-141
Collection ID:2010-11-141


Source :
Perpustakaan Esa Unggul

Relation Collection:
Universitas Esa Unggul

Coverage :
Sivitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
copyright @2014 by UEU Library


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-pengaruh-daya-tarik-iklan-kualitas-pesan-iklanfrekuensi-penayangan-iklan-terhadap-efektivitas-iklan-televisi-kartu-im3-versi-play-with-jkt48-dan-cesar-survei-pemirsa-iklan-kartu-im3-versi-play-with-jkt48-dan-cesar-pada-siswasiswi-sma-ne-2282.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-2282-abstraksi.pdf - 42 KB
  2.  UEU-Undergraduate-2282-cover.pdf - 47 KB
  3.  UEU-Undergraduate-2282-daftar gambar.pdf - 42 KB
  4.  UEU-Undergraduate-2282-daftar grafik.pdf - 42 KB
  5.  UEU-Undergraduate-2282-daftar isi.pdf - 42 KB
  6.  UEU-Undergraduate-2282-daftar pustaka.pdf - 434 KB
  7.  UEU-Undergraduate-2282-daftar tabel.pdf - 42 KB
  8.  UEU-Undergraduate-2282-KATA PENGANTAR.pdf - 42 KB
  9.  UEU-Undergraduate-2282-Lampiran Skripsi.pdf - 482 KB
  10.  UEU-Undergraduate-2282-Lampiran Skripsi Kuisioner.pdf - 174 KB
  11.  UEU-Undergraduate-2282-pengesahan.pdf - 1647 KB
  12.  UEU-Undergraduate-2282-persetujuan.pdf - 2684 KB
  13.  UEU-Undergraduate-2282-bab1.pdf - 391 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-2282-bab2.pdf - 390 KB
  2. UEU-Undergraduate-2282-bab3.pdf - 391 KB
  3. UEU-Undergraduate-2282-bab4.pdf - 391 KB
  4. UEU-Undergraduate-2282-bab5.pdf - 391 KB
  5. UEU-Undergraduate-2282-bab6.pdf - 391 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Frekuensi , Frekuensi penayangan iklan , daya , daya tarik iklan , efektivitas , efektivitas iklan , iklan , kualitas , kualitas pesan iklan , penayangan , pesan , tarik



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




181960395


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970524

Hits Today : 228168
Total Hits : 181960391

Visitors Online: 2


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2025 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan