 |
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
 Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 05/12/2016 14:28:38 • 645 Views
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA INDUSTRI KULINERCreated by :
PUTRI PUJIANTI ( 201211045 )
Subject: | PRODUK PELAYANAN LOYALITAS KEPUASAN | Alt. Subject : | PRODUCTS SERVICES LOYALTY SATISFACTION | Keyword: | kualitas produk kualitas pelayanan loyalitas konsumen kepuasan konsumen |
Description:
Keberadaan rumah makan saat ini sudah menjadi kebutuhan bagi setiap orang yang menyebabkan bisnis rumah makan semakin ketat. Oleh karena itu, perusahaan dituntut untuk dapat meningkatkan kualitas produk dan kualitas pelayanan untuk dapat tetap bertahan dalam persaingan bisnis dan menciptakan kepuasan pelanggan yang dapat berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen di rumah makan Mie Abang Adek Tomang Jakarta Barat. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 1080 dengan jumlah jumlah sampel sebanyak 100 responden. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah Random sampling.Hasil penelitian berdasarkan analisis path menunjukan bahwa variabel kualitas produk dan kualits pelayanan mempunyai pengaruh terhadap loyalitas melalui kepuasan konsumen, jadi variabel kepuasan konsumen merupakan variabel intervening antara kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen.
Date Create | : | 05/12/2016 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-201211045 | Collection ID | : | 201211045 |
Source : Undergraduate Theses of Management
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-produk-dan-kualitas-pelayanan-terhadap-loyalitas-konsumen-melalui-kepuasan-konsumen-pada-industri-kuliner-8151.html
[ Free Download - Free for All ]
UEU-Undergraduate-8151-cover.pdf - 29 KB UEU-Undergraduate-8151-pengesahan.pdf - 6306 KB UEU-Undergraduate-8151-persetujuan.pdf - 6183 KB UEU-Undergraduate-8151-abstract.pdf - 48 KB UEU-Undergraduate-8151-abstrak.pdf - 50 KB UEU-Undergraduate-8151-kata pengantar.pdf - 101 KB UEU-Undergraduate-8151-daftar isi.pdf - 93 KB UEU-Undergraduate-8151-daftar gambar.pdf - 83 KB UEU-Undergraduate-8151-daftar tabel.pdf - 50 KB UEU-Undergraduate-8151-daftar lampiran.pdf - 78 KB UEU-Undergraduate-8151-daftar pustaka.pdf - 159 KB UEU-Undergraduate-8151-lampiran.pdf - 893 KB UEU-Undergraduate-8151-bab1.pdf - 101 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-8151-bab2.pdf - 407 KB 2. UEU-Undergraduate-8151-bab3.pdf - 343 KB 3. UEU-Undergraduate-8151-bab4.pdf - 542 KB 4. UEU-Undergraduate-8151-bab5.pdf - 103 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLING

       
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970564
Hits Today : 1008
Total Hits : 184711990
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|