 |
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
 Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 24/09/2016 14:03:27 • 515 Views
PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP INTENSI MEMBERIKAN DONASI DENGAN FAMILIARITY SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI KASUS PADA LEMBAGA AMIL ZAKAT KARAWACI-TANGERANG, BANTEN)Created by :
HENDI FIRMANSYAH ( 201211124 )
Subject: | INTENSI DONASI CITRA | Alt. Subject : | INTENTION DONATION IMAGE | Keyword: | brand image familiarity donasi |
Description:
Penelitian ini bertujuan untuk dilakukan pada bidang program pelayanan
sosial yang diperoleh Dompet Dhuafa Republika. Berdasarkan program yang
telah dijalankan Dompet Dhuafa Republika dan Penelitian ini diharapkan
masyarakat yang bekerja dengan Dompet Dhuafa Republika serta petugas/relawan
yang memberikan informasi yang jelas.
Donasi yang menjadi independen sedangkan Brand Image dan Familiarity
sebagai dipenden. Sampel yang digunakan berjumlah 100 orang yang mau dan
akan berdonasi di Dompet Dhuafa Republika. Metode analisis yang digunakan
adalah analisis regresi, moderating alat ukur yang digunakan adalah uji validitas,
reabilitas, normalitas, uji regresi linier berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Brand Image (X) ada pengaruh
negatif dan signifikan terhadap donasi, Familiarity (Y) adanya memperlemah
pengaruh Brand Image terhadap intensi bantuan financial (Donasi (M)).
Contributor | : |
- Dr.Tanti Yanuar R.S,SE,MSM
| Date Create | : | 24/09/2016 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-201211124 | Collection ID | : | 201211124 | Call Number | : | 11-2016-S135 |
Source : Undergraduate Theses of Management
Relation Collection: Fakultas Ekonomi
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-brand-image-terhadap-intensi-memberikan-donasi-dengan-familiarity-sebagai-variabel-moderasi-studi-kasus-pada-lembaga-amil-zakat-karawacitangerang-banten-7603.html
[ Free Download - Free for All ]
UEU-Undergraduate-7603-COVER.pdf - 162 KB UEU-Undergraduate-7603-LEMBAR PENGESAHAN.pdf - 175 KB UEU-Undergraduate-7603-LEMBAR PERSETUJUAN.pdf - 176 KB UEU-Undergraduate-7603-ABSTRAK.pdf - 85 KB UEU-Undergraduate-7603-KATA PENGANTAR.pdf - 220 KB UEU-Undergraduate-7603-DAFTAR ISI.pdf - 166 KB UEU-Undergraduate-7603-DAFTAR PUSTAKA.pdf - 218 KB UEU-Undergraduate-7603-LAMPIRAN.pdf - 1116 KB UEU-Undergraduate-7603-BAB1.pdf - 173 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-7603-BAB2.pdf - 259 KB 2. UEU-Undergraduate-7603-BAB3.pdf - 394 KB 3. UEU-Undergraduate-7603-BAB4.pdf - 491 KB 4. UEU-Undergraduate-7603-BAB5.pdf - 153 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLING

       
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970602
Hits Today : 298948
Total Hits : 189354725
Visitors Online: 2
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|