 |
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
 Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 10/11/2016 10:50:03 • 658 Views
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI CINEMA XXI MALL TAMAN ANGGREK JAKARTA BARATCreated by :
ALFIAN NOER ( 201211138 )
Subject: | PELAYANAN LOYALITAS PELANGGAN | Alt. Subject : | SERVICE LOYALTY CUSTOMERS | Keyword: | kualitas pelayanan loyalitas pelanggan |
Description:
Pesatnya perkembangan perfilman global dan nasional telah diimbangi dengan persaingan di sektor bioskop. Saat ini telah banyak hadir bioskop di indonesia, baik berskala global maupun nasional, hal lain yang mendukung adalah perkembangan informasi, internet, selebriti, novel terkenal, kemajuan teknologi film, teknologi sound system, majalah resensi film dan lain-lain, semuanya itu telah menambah peluang bisnis untuk di cermati. Dengan demikian suatu perusahaan yang bergerak di bidang industri hiburan khususnya bioskop haruslah memiliki kualitas pelayanan yang sangat baik untuk menghadapi persaingan, baik untuk bertahan (survive)atau sebagai pemimpin pasar (marketleader) dibidangnya. Studi ini untuk mengetahui pengaruh tangibles, emphaty, reliability, assurance, responsiveness terhadap loyalitas pelanggan Cinema XXI Mall Taman Anggrek Jakarta Barat. Penelitian ini menggunakan Analisis Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian tangibles, emphaty, reliability, assurance, responsiveness memiliki pengaruh yang signifikan baik secara simultan maupun parsial terhadap loyalitas pelanggan. Faktor yang paling dominan adalah tangibels yang berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan.
Contributor | : |
- Dr.Tantri Yanuar RS,SE,M.SM
| Date Create | : | 10/11/2016 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-201211138 | Collection ID | : | 201211138 | Call Number | : | 11-2016-S133 |
Source : Undergraduate Theses of Management
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-pelayanan-terhadap-loyalitas-pelanggan-di-cinema-xxi-mall-taman-anggrek-jakarta-barat-7967.html
[ Free Download - Free for All ]
UEU-Undergraduate-7967-cover.pdf - 38 KB UEU-Undergraduate-7967-pengesahan.pdf - 429 KB UEU-Undergraduate-7967-persetujuan.pdf - 429 KB UEU-Undergraduate-7967-abstrak.pdf - 25 KB UEU-Undergraduate-7967-kata pengantar.pdf - 24 KB UEU-Undergraduate-7967-daftar isi.pdf - 39 KB UEU-Undergraduate-7967-daftar gambar.pdf - 39 KB UEU-Undergraduate-7967-daftar tabel.pdf - 39 KB UEU-Undergraduate-7967-daftar lampiran.pdf - 39 KB UEU-Undergraduate-7967-lampiran.pdf - 814 KB UEU-Undergraduate-7967-bab1.pdf - 43 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-7967-bab2.pdf - 82 KB 2. UEU-Undergraduate-7967-bab3.pdf - 143 KB 3. UEU-Undergraduate-7967-bab4.pdf - 117 KB 4. UEU-Undergraduate-7967-bab5.pdf - 34 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

       
Visitors Today : 4
Total Visitor : 1970452
Hits Today : 111256
Total Hits : 177466236
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|