|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 05/04/2017 11:39:03 • 1010 Views
CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING PENGARUHNYA TERHADAP KEPERCAYAAN DAN LOYALITAS PELANGGANCreated by :
YOSSUA MIKHAIL HADIWIJAYA ( 201211335 )
Subject: | Customer relationship marketing Kepercayaan Loyalitas pelanggan | Alt. Subject : | Customer relationship marketing Trust Customer loyalty | Keyword: | Customer relationship marketing Kepercayaan Loyalitas pelanggan |
Description:
Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui Customer relationship marketing pengaruhnya terhadap kepercayaan, dan juga untuk mengetahui pengaruh kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan serta untuk mengetahui pengaruh customer relationship marketing terhadap loyalitas pelanggan. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Path Analysis. Peneniltian ini meneliti responden sebanyak 55 responden yang merupakan pelanggan yang telah menggunakan produk-produk dari PT. Kaindo Nirmala Cemerlang. Dari hasil analisis penelitian ini menunjukan pengaruh antara variabel Customer Relationship Marketing terhadap variabel Kepercayaan, dapat diperoleh kesimpulan bahwa tidak ada pengaruh yang signifikan. Dan Dari hasil analisis pengaruh antara variabel Kepercayaan terhadap variabel Loyalitas Pelanggan, dapat diperoleh kesimpulan bahwa Customer Relationship Marketing terbukti secara signifikan dapat mempengaruhi Loyalitas Pelanggan. Jadi saat performa Customer Relationship Marketing semakin meningkat, maka Loyalitas Pelanggan juga akan meningkat.
Contributor | : |
- Rina Anindita
| Date Create | : | 05/04/2017 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-201211335 | Collection ID | : | 201211335 |
Source : Undergraduate Theses of Management
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademi Universitas Esa Unggul
Rights : @perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/customer-relationship-marketing-pengaruhnya-terhadap-kepercayaan-dan-loyalitas-pelanggan-8852.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Undergraduate-8852-abstrak.pdf - 39 KB
- UEU-Undergraduate-8852-cover.pdf - 80 KB
- UEU-Undergraduate-8852-daftar gambar.pdf - 52 KB
- UEU-Undergraduate-8852-daftar pustaka.pdf - 59 KB
- UEU-Undergraduate-8852-kuesioner.pdf - 43 KB
- UEU-Undergraduate-8852-bab1.pdf - 61 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-8852-bab2.pdf - 150 KB 2. UEU-Undergraduate-8852-bab3.pdf - 170 KB 3. UEU-Undergraduate-8852-bab4.pdf - 1257 KB 4. UEU-Undergraduate-8852-bab5.pdf - 41 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970083
Hits Today : 12886
Total Hits : 156421160
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using CCBot/2.0 (https://commoncrawl.org/faq/)
|