EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 24/07/2018 13:29:24  •  265 Views


ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA TRANSPORTASI ONLINE GRABBIKE (STUDI KASUS PADA PENGGUNA DI UNIVERSITAS ESA UNGGUL JAKARTA)

Created by :
ZULFAH ( 201311221 )



SubjectCITRA
PELAYANAN
KEPUASAN
Alt. Subject IMAGE
SERVICE
SATISFACTION
Keywordcitra merek
kualitas pelayanan
harga dan kepuasan pelanggan

Description:

Tujuan penelitiannya adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra merek, kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan jasa transportasi online grabbike di Universitas Esa Unggul Jakarta. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Quota sampling. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui survey melalui angket yang diisi responden. Sampel penelitian yang digunakan sebanyak 100 responden. Metode yang digunakan Analisis Linier Berganda. Pengujian hipotesis yang dilakukan menggunakan uji t dan uji F. Hasil penelitian dengan menggunakan uji t di ketahui bahwa citra merek berpengaruh signifikan positif terhadap kepuasan pelanggan, Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan positif terhadap kepuasan pelanggan dan Harga berpengaruh signifikan positif terhadap kepuasan pelanggan. Sedangkan variabel citra merek, kualitas layanan dan harga secara simultan memiliki pengaruh terhadap kepuasan pelanggan.

Date Create:24/07/2018
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201311221
Collection ID:201311221


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@perpustakaan Universitas Esa Unggul 2018


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-pengaruh-citra-merek-kualitas-pelayanan-dan-harga-terhadap-kepuasan-pelanggan-jasa-transportasi-online-grabbikestudi-kasus-pada-pengguna-di-universitas-esa-unggul-jakarta-10949.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-10949-cover.Image.Marked.pdf - 164 KB
  2.  UEU-Undergraduate-10949-pengesahan.Image.Marked.pdf - 405 KB
  3.  UEU-Undergraduate-10949-persetujuan.Image.Marked.pdf - 332 KB
  4.  UEU-Undergraduate-10949-abstract.Image.Marked.pdf - 209 KB
  5.  UEU-Undergraduate-10949-abstrak.Image.Marked.pdf - 210 KB
  6.  UEU-Undergraduate-10949-kata pengantar.Image.Marked.pdf - 402 KB
  7.  UEU-Undergraduate-10949-daftar isi.Image.Marked.pdf - 294 KB
  8.  UEU-Undergraduate-10949-daftar gambar.Image.Marked.pdf - 207 KB
  9.  UEU-Undergraduate-10949-daftar lampiran.Image.Marked.pdf - 210 KB
  10.  UEU-Undergraduate-10949-daftar tabel.Image.Marked.pdf - 214 KB
  11.  UEU-Undergraduate-10949-daftar pustaka.Image.Marked.pdf - 321 KB
  12.  UEU-Undergraduate-10949-lampiran1.Image.Marked.pdf - 483 KB
  13.  UEU-Undergraduate-10949-lampiran2.Image.Marked.pdf - 1312 KB
  14.  UEU-Undergraduate-10949-bab1.Image.Marked.pdf - 531 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-10949-bab2.Image.Marked.pdf - 469 KB
  2. UEU-Undergraduate-10949-bab3.Image.Marked.pdf - 514 KB
  3. UEU-Undergraduate-10949-bab4.Image.Marked.pdf - 816 KB
  4. UEU-Undergraduate-10949-bab5.Image.Marked.pdf - 318 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

citra , citra merek , dan , harga , harga dan kepuasan pelanggan , kepuasan , kualitas , kualitas pelayanan , merek , pelanggan , pelayanan



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




152863332


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1969967

Hits Today : 29348
Total Hits : 152863332

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan