EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 06/03/2018 11:17:09  •  623 Views


PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN BEHAVIORAL INTENTION DENGAN MODERATING EFFECT FREKUENSI PEMESANAN (STUDI KASUS PADA PENGGUNA TIKI DI WILAYAH JAKARTA)

Created by :
HABIB AHRI NOVRANDI ( 201311257 )



SubjectPELAYANAN
KEPUASAN
PEMESANAN
Alt. Subject SERVICE
SATISFACTION
BOOKING
Keywordkualitas pelayanan
kepuasan konsumen
behavioral intention

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen dan Behavioral Intention dimoderasi oleh frekuensi pemesanan pada jasa pengiriman barang TIKI. Metode yang digunakan pada pengambilan sampel adalah metode Purposive Sampling dengan jumlah sampel sebanyak 280 responden. Responden penelitian ini adalah masyarakat yang pernah menggunakan jasa pengiriman barang TIKI di wilayah Jakarta. Penelitian ini menggunakan kuesioner dengan alat ukur yang dirancang berdasarkan skala likert. Data yang diperoleh dari kuesioner akan diuji dengan teknik analisis data uji validitas dengan analisis faktor dan uji reliabilitas sebelum diolah lebih lanjut dengan menggunakan analisis Structural Equation Modelling (SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan first time customers maupun frequent customers. Kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap behavioral intention dari first time customers, tetapi Kualitas pelayanan berpengaruh terhadap behavioral intention dari frequent customers. Kepuasan konsumen berpengaruh terhadap behavioral intention dari first time customers maupun frequent customers. Serta frekuensi pemesanan dapat memoderasi hubungan antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen dan behavioral intention.

Date Create:06/03/2018
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201311257
Collection ID:201311257


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@perpustakaan Universitas Esa Unggul 2018


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-pelayanan-terhadap-kepuasan-konsumen-dan-behavioral-intention-dengan-moderating-effect-frekuensi-pemesanan-studi-kasus-pada-pengguna-tiki-di-wilayah-jakarta-9980.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-9980-COVER.Image.Marked.pdf - 275 KB
  2.  UEU-Undergraduate-9980-PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 343 KB
  3.  UEU-Undergraduate-9980-PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 352 KB
  4.  UEU-Undergraduate-9980-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 274 KB
  5.  UEU-Undergraduate-9980-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 354 KB
  6.  UEU-Undergraduate-9980-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 321 KB
  7.  UEU-Undergraduate-9980-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 397 KB
  8.  UEU-Undergraduate-9980-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 1146 KB
  9.  UEU-Undergraduate-9980-BABI.Image.Marked.pdf - 724 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-9980-BABII.Image.Marked.pdf - 609 KB
  2. UEU-Undergraduate-9980-BABIII.Image.Marked.pdf - 718 KB
  3. UEU-Undergraduate-9980-BABIV.Image.Marked.pdf - 2217 KB
  4. UEU-Undergraduate-9980-BABV.Image.Marked.pdf - 291 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

behavioral , behavioral intention , intention , kepuasan , kepuasan konsumen , konsumen , kualitas , kualitas pelayanan , pelayanan



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




182449605


Visitors Today : 2
Total Visitor : 1970535

Hits Today : 79616
Total Hits : 182449605

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2025 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan