 |
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
 Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 06/03/2018 11:17:09 • 623 Views
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN BEHAVIORAL INTENTION DENGAN MODERATING EFFECT FREKUENSI PEMESANAN (STUDI KASUS PADA PENGGUNA TIKI DI WILAYAH JAKARTA)Created by :
HABIB AHRI NOVRANDI ( 201311257 )
Subject: | PELAYANAN KEPUASAN PEMESANAN | Alt. Subject : | SERVICE SATISFACTION BOOKING | Keyword: | kualitas pelayanan kepuasan konsumen behavioral intention |
Description:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen dan Behavioral Intention dimoderasi oleh frekuensi pemesanan pada jasa pengiriman barang TIKI. Metode yang digunakan pada pengambilan sampel adalah metode Purposive Sampling dengan jumlah sampel sebanyak 280 responden. Responden penelitian ini adalah masyarakat yang pernah menggunakan jasa pengiriman barang TIKI di wilayah Jakarta. Penelitian ini menggunakan kuesioner dengan alat ukur yang dirancang berdasarkan skala likert. Data yang diperoleh dari kuesioner akan diuji dengan teknik analisis data uji validitas dengan analisis faktor dan uji reliabilitas sebelum diolah lebih lanjut dengan menggunakan analisis Structural Equation Modelling (SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan first time customers maupun frequent customers. Kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap behavioral intention dari first time customers, tetapi Kualitas pelayanan berpengaruh terhadap behavioral intention dari frequent customers. Kepuasan konsumen berpengaruh terhadap behavioral intention dari first time customers maupun frequent customers. Serta frekuensi pemesanan dapat memoderasi hubungan antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen dan behavioral intention.
Date Create | : | 06/03/2018 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-201311257 | Collection ID | : | 201311257 |
Source : Undergraduate Theses of Management
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @perpustakaan Universitas Esa Unggul 2018
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-pelayanan-terhadap-kepuasan-konsumen-dan-behavioral-intention-dengan-moderating-effect-frekuensi-pemesanan-studi-kasus-pada-pengguna-tiki-di-wilayah-jakarta-9980.html
[ Free Download - Free for All ]
UEU-Undergraduate-9980-COVER.Image.Marked.pdf - 275 KB UEU-Undergraduate-9980-PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 343 KB UEU-Undergraduate-9980-PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 352 KB UEU-Undergraduate-9980-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 274 KB UEU-Undergraduate-9980-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 354 KB UEU-Undergraduate-9980-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 321 KB UEU-Undergraduate-9980-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 397 KB UEU-Undergraduate-9980-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 1146 KB UEU-Undergraduate-9980-BABI.Image.Marked.pdf - 724 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-9980-BABII.Image.Marked.pdf - 609 KB 2. UEU-Undergraduate-9980-BABIII.Image.Marked.pdf - 718 KB 3. UEU-Undergraduate-9980-BABIV.Image.Marked.pdf - 2217 KB 4. UEU-Undergraduate-9980-BABV.Image.Marked.pdf - 291 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

       
Visitors Today : 2
Total Visitor : 1970535
Hits Today : 79616
Total Hits : 182449605
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|