EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Rekam Medis
Posted by [email protected] at 19/10/2016 16:07:12  •  1064 Views


TINJAUAN KEPUASAN PASIEN TERHADAP PELAYANAN PADA PENDAFTARAN RAWAT INAP DI RUMAH SAKIT PELABUHAN JAKARTA TAHUN 2016

Created by :
NOVI NURUL AISYAH ( 201336070 )



SubjectKEPUASAN
PASIEN
RAWAT INAP
Alt. Subject SATISFACTION
PATIENTS
WARD
Keywordkepuasan pasien
pelayanan dan pendaftaran

Description:

Rumah sakit adalah instusi pelayanan kesehatan yang menyelenggarakan pelayanan kesehatan perorangan secara paripurna yang menyediakan pelayanan rawat inap, rawat jalan, dan gawat darurat. Pelayanan kesehatan di rumah sakit diperlukan suatu penataan diri dari pihak pemberi pelayanan guna meningkatkan mutu pelayanan sesuai yang diharapkan masyarakat pengguna jasa pelayanan. Untuk mengetahui kelemahan dan kekurangan pihak rumah sakit dapat dilakukan perbaikan mutu pelayanan. Faktor yang mempengaruhi kepuasan pasien yaitu kurangnya fasilitas pelayanan di rumah sakit, seperti ruang perawatan dan jumlah tempat tidur yang terbatas, kunjungan pasien yang terlalu banyak, efisiensi kerja dan waktu dalam mengelola pendaftaran pasien, maka dari itu perlu diukur dengan kepuasan pasien dirawat inap. Kepuasan pasien terisiri dari 5 dimensi yaitu tangible,kehandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati.Salah satu diantaranya cara pengumpulan data adalah dengan membagikan angket kepada pasien, dilakukan secara langsung sehingga mendapatkan gambaran mengenai tingkat kepuasan pasien di Rumah Sakit Pelabuhan Jakarta yang beralamat Jl. Kramat Jaya, Tanjung Priok Jakarta Utara. Rumah sakit ini memiliki 150 tempat tidur, dengan jumlah pasien rawat inaprata-rata perhari mencapai 40 pasien.Tujuan penelitian ini adalah untuk mendapatkan gambaran tentang tingkat kepuasan pasien rawat inap terhadap pelayanan ditempat pendaftaran rawat inap di Rumah Sakit Pelabuhan Jakarta. Dalam penelitian ini penulis mengambil 105 pasien sebagai sampel. Dari penelitian tersebutdapat disimpulkan bahwa hasil rata-rata kepuasan pasien dirawat inap memperoleh hasil sebanyak 62,86%.Dengan demikian, penulis mengambil kesimpulan bahwa kepuasan terhadaap pelayanan rekam medis pada pendaftaran rawat inap di Rumah Sakit Pelabuhan Jakarta masih ada yang kurang puas dengan pelayanan pendaftaran dirawat inap. Maka penulis merekomendasikan berupa saran dengan perlunya penambahan sarana dan prasarana agar rumah sakit dapat menyediakan bacaan seperti koran dan majalah.

Date Create:19/10/2016
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201336070
Collection ID:201336070


Source :
Undergraduate Theses of Medical Record

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Kesehatan

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/tinjauan-kepuasan-pasien-terhadap-pelayanan-pada-pendaftaran-rawat-inap-di-rumah-sakit-pelabuhan-jakarta-tahun-2016-7800.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-7800-cover.pdf - 163 KB
  2.  UEU-Undergraduate-7800-pernyataan.pdf - 200 KB
  3.  UEU-Undergraduate-7800-persetujuan.pdf - 195 KB
  4.  UEU-Undergraduate-7800-riwayat hidup.pdf - 83 KB
  5.  UEU-Undergraduate-7800-kata pengantar.pdf - 183 KB
  6.  UEU-Undergraduate-7800-abstrak.pdf - 7 KB
  7.  UEU-Undergraduate-7800-daftar isi.pdf - 88 KB
  8.  UEU-Undergraduate-7800-daftar tabel.pdf - 85 KB
  9.  UEU-Undergraduate-7800-daftar lampiran.pdf - 4 KB
  10.  UEU-Undergraduate-7800-daftar pustaka.pdf - 193 KB
  11.  UEU-Undergraduate-7800-lampiran1.pdf - 604 KB
  12.  UEU-Undergraduate-7800-lampiran2.pdf - 1260 KB
  13.  UEU-Undergraduate-7800-bab1.pdf - 208 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-7800-bab2.pdf - 288 KB
  2. UEU-Undergraduate-7800-bab3.pdf - 197 KB
  3. UEU-Undergraduate-7800-bab4.pdf - 447 KB
  4. UEU-Undergraduate-7800-bab5.pdf - 99 KB
  5. UEU-Undergraduate-7800-bab6.pdf - 89 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

dan , kepuasan , kepuasan pasien , pasien , pelayanan , pelayanan dan pendaftaran , pendaftaran



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




155253926


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970037

Hits Today : 10136
Total Hits : 155253926

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan