EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Public Relation
Posted by [email protected] at 17/06/2016 14:04:46  •  738 Views


ATENSI, INTERPRETASI, DAN ASOSIASI MEREK LOGO BARU STARBUCKS PADA KHALAYAK BOOKS & BEYOND KARAWACI

Created by :
ANDIKA PRATAMA ( 201452081 )



SubjectLOGO
BARU
Alt. Subject LOGO
NEW
Keywordatensi
interpretasi
asosiasi merek

Description:

Seperti halnya organisasi lainnya, Starbucks sebagai kedai kopi dunia juga melakukan perubahan demi mempersiapkan dirinya untuk melakukan ekspansi perusahaan ke area bisnis yang lebih luas ke pasar internasional. Salah satu perubahan yang paling mencolok dan dapat dilihat secara langsung oleh masyarakat luas adalah perubahan logo. Oleh karena itu, peneliti ingin mengetahui atensi, interpretasi dan asosiasi merek khalayak Starbucks Books & Beyond Karawaci mengenai logo baru tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis tingkat atensi, interpretasi dan asosiasi merek khalayak tentang logo baru Starbucks. Penelitian ini menggunakan paradigma positivis, pendekatan kuantitatif dan bersifat eksplanatif. Pada penelitian ini ditemukan adanya tingkat yang cukup kuat dan signifikan antara atensi, interpretasi dan asosiasi merek khalayak tentang logo baru Starbucks. Berdasarkan hasil jawaban responden terhadap variabel atensi terlihat dari 6 indikator yang digunakan, seluruh indikator menunjukkan hasil yang positif (jika mean >2.50) dengan hasil sebesar 3.35 Secara keseluruhan variabel ini menginformasikan bahwa khalayak Starbucks mengenali logo baru Starbucks dengan sangat baik. Untuk variabel interpretasi mayoritas responden menjawab positif indikator dimensi tersebut maka nilai mean ini sebesar 3.27. Dengan nilai mean diatas 2.50 maka variabel interpretasi khalayak dinilai sangat baik. Kemudian untuk variabel asosiasi merek mayoritas responden menjawab positif indikator dimensi tersebut maka nilai mean tertinggi dari 9 indikator yang digunakan ini sebesar 3.38 maka variabel asosiasi merek yang dimiliki oleh Starbucks dinilai sangat baik.

Date Create:17/06/2016
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201452081
Collection ID:201452081


Source :
Undergraduate Theses of Public Relation

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komunikasi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/atensi-interpretasi-dan-asosiasi-merek-logo-baru-starbucks-pada-khalayak-books--beyond-karawaci-7226.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-7226-COVER.pdf - 29 KB
  2.  UEU-Undergraduate-7226-LEMBAR PENGESAHAN.pdf - 276 KB
  3.  UEU-Undergraduate-7226-LEMBAR PERSETUJUAN.pdf - 259 KB
  4.  UEU-Undergraduate-7226-SURAT PERNYATAAN.pdf - 359 KB
  5.  UEU-Undergraduate-7226-KATA PENGANTAR.pdf - 36 KB
  6.  UEU-Undergraduate-7226-ABSTRAK.pdf - 35 KB
  7.  UEU-Undergraduate-7226-DAFTAR ISI.pdf - 36 KB
  8.  UEU-Undergraduate-7226-DAFTAR TABEL.pdf - 34 KB
  9.  UEU-Undergraduate-7226-LAMPIRAN.pdf - 109 KB
  10.  UEU-Undergraduate-7226-DAFTAR PUSTAKA.pdf - 40 KB
  11.  UEU-Undergraduate-7226-BABI.pdf - 50 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-7226-BABII.pdf - 195 KB
  2. UEU-Undergraduate-7226-BABIII.pdf - 79 KB
  3. UEU-Undergraduate-7226-BABIV.pdf - 135 KB
  4. UEU-Undergraduate-7226-BABV.pdf - 39 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

asosiasi , asosiasi merek , atensi , interpretasi , merek



POLLING












183507849


Visitors Today : 6
Total Visitor : 1970552

Hits Today : 329060
Total Hits : 183507843

Visitors Online: 2


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2025 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan