EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 28/03/2022 10:53:34  •  873 Views


PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGGUNA TRAVELOKA DI JAKARTA BARAT

Created by :
DONA ANGGELINA ( 201511343 )



SubjectPERSEPSI HARGA
KUALITAS PELAYANAN
KEPUASAN KONSUMEN
Alt. Subject PRICE PERCEPTION
QUALITY OF SERVICE
CONSUMER SATISFACTION
Keywordpersepsi harga
promosi
kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen.

Description:

Pandemi Covid-19 membuat banyak perubahan pada kegiatan pemasaran, jumlah konsumsi publik pada aplikasi Traveloka, terutama perubahan dari persepsi suatu harga, cara promosi serta kualiatas pelayanan yang menurun yang dapat mempengaruhi kepuasan dari konsumen Traveloka. Penelitian ini dilakukan kepada para pelanggan aplikasi Traveloka di wilayah Jakarta Barat dengan jumlah 100 responden yang digunakan. Responden penelitian ditentukan menggunakan teknik purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner dengan menggunakan skala Likert 5 poin untuk mengukur 36 indikator. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, persepsi resiko berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, kemudian Persepsi Harga, promosi dan kualitas pelayanan secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen.

Contributor:
  1. Prof. Dr. BENNY GUNAWAN, M.Sc
Date Create:28/03/2022
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201511343
Collection ID:201511343


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2022 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-persepsi-harga-promosi-dan-kualitas-pelayanan-terhadap-kepuasan-konsumen-pada-pengguna-traveloka-di-jakarta-barat-24353.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-24353-COVER.Image.Marked.pdf - 117 KB
  2.  UEU-Undergraduate-24353-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 740 KB
  3.  UEU-Undergraduate-24353-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 556 KB
  4.  UEU-Undergraduate-24353-HALAMAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 630 KB
  5.  UEU-Undergraduate-24353-HALAMAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 514 KB
  6.  UEU-Undergraduate-24353-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 691 KB
  7.  UEU-Undergraduate-24353-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 633 KB
  8.  UEU-Undergraduate-24353-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 520 KB
  9.  UEU-Undergraduate-24353-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 626 KB
  10.  UEU-Undergraduate-24353-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 1022 KB
  11.  UEU-Undergraduate-24353-BAB1.Image.Marked.pdf - 650 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-24353-BAB2.Image.Marked.pdf - 972 KB
  2. UEU-Undergraduate-24353-BAB3.Image.Marked.pdf - 1029 KB
  3. UEU-Undergraduate-24353-BAB4.Image.Marked.pdf - 928 KB
  4. UEU-Undergraduate-24353-BAB5.Image.Marked.pdf - 514 KB
  5. UEU-Undergraduate-24353-BAB6.Image.Marked.pdf - 629 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

dan , harga , kepuasan konsumen. , kualitas , kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen. , pelayanan , persepsi , persepsi harga , promosi



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




148385221


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1969691

Hits Today : 26308
Total Hits : 148385212

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan