EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Public Relation
Posted by [email protected] at 28/03/2019 16:32:57  •  1900 Views


STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS YANG DILAKUKAN OLEH HUMAS DALAM MEMPROMOSIKAN LEMBAGA BAHASA (LB) LIA GROGOL

Created by :
VIERA NURULITA CAHYANI ( 201552112 )



SubjectTARGET
PEMASARAN
MASYARAKAT
Alt. Subject TARGET
MARKETING
COMMUNITY
Keywordstrategi
marketing public relations
promosi
lembaga bahasa (lb) lia grogol

Description:

Lembaga Bahasa (LB) LIA Grogol adalah unit dibawah Yayasan LIA yang bergerak dibidang pengajaran non formal Bahasa Inggris dan Bahasa lain. Dalam penelitian ini, penulis ingin mengetahui strategi marketing public relations dalam mempromosikan Lembaga Bahasa (LB) LIA Grogol dan media marketing public relations yang digunakan Lembaga Bahasa (LB) LIA Grogol. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode studi kasus. Pengumpulan data dilakukan dengan melalui wawancara mendalam dan dokumentasi. Hasil dari penelitian ini adalah bahwa strategi yang digunakan Lembaga Bahasa (LB) LIA Grogol dalam mempromosikan program-program nya adalah pull strategy, push strategy, dan pass strategy dari Thomas L. Harris. Pertama, pull strategy, yaitu bertujuan untuk menarik perhatian masyarakat dengan memanfaatkan media cetak daan media sosial yang dimiliki Lembaga Bahasa (LB) LIA Grogol serta mengadakan kerja sama dengan sekolah-sekolah. Kedua, push strategy, yaitu memaksimal kegiatan customer relations dengan mengadakan kegiatan kesiswaan seperti mengadakan test untuk menguji kemampuan berbahasa Inggris siswa di sekolah dan LIA English Competition (LEC) yang diadakan setahun sekali. Dan ketiga, pass strategy yaitu melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan melakukan pengajaran secara pasif ke beberapa sekolah, menyumbang hewan qurban ke mesjid terdekat, dan menyumbang buku-buku ke daerah sekitar. Dan dalam mempromosikan program-program yang ada, Lembaga Bahasa (LB) LIA Grogol menggunakan media cetak (brosur, banner, kalender, dan booth) dan media cetak (website, instagram, facebook, dan twitter).

Date Create:28/03/2019
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201552112_
Collection ID:201552112_


Source :
Undergraduate Theses of Public Relation

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komunikasi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@perpustakaan Universitas Esa Unggul 2019


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/strategi-marketing-public-relations-yang-dilakukan-oleh-humas-dalam-mempromosikan-lembaga-bahasa-lb-lia-grogol-12759.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-12759-COVER.Image.Marked.pdf - 215 KB
  2.  UEU-Undergraduate-12759-PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 476 KB
  3.  UEU-Undergraduate-12759-PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 419 KB
  4.  UEU-Undergraduate-12759-PERNYATAAN.Image.Marked.pdf - 536 KB
  5.  UEU-Undergraduate-12759-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 216 KB
  6.  UEU-Undergraduate-12759-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 210 KB
  7.  UEU-Undergraduate-12759-ABSTRACT.Image.Marked.pdf - 210 KB
  8.  UEU-Undergraduate-12759-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 358 KB
  9.  UEU-Undergraduate-12759-DAFTAR TABEL.Image.Marked.pdf - 168 KB
  10.  UEU-Undergraduate-12759-DAFTAR GAMBAR.Image.Marked.pdf - 171 KB
  11.  UEU-Undergraduate-12759-DAFTAR BAGAN.Image.Marked.pdf - 164 KB
  12.  UEU-Undergraduate-12759-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 222 KB
  13.  UEU-Undergraduate-12759-LAMPIRAN-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 728 KB
  14.  UEU-Undergraduate-12759-BAB I.Image.Marked.pdf - 371 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-12759-BABII.Image.Marked.pdf - 729 KB
  2. UEU-Undergraduate-12759-BABIII.Image.Marked.pdf - 393 KB
  3. UEU-Undergraduate-12759-BABIV.Image.Marked.pdf - 503 KB
  4. UEU-Undergraduate-12759-BABV.Image.Marked.pdf - 938 KB
  5. UEU-Undergraduate-12759-BABVI.Image.Marked.pdf - 218 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

(lb) , bahasa , grogol , lembaga , lembaga bahasa (lb) lia grogol , lia , marketing , marketing public relations , promosi , public , relations , strategi



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




126262552


Visitors Today : 5
Total Visitor : 1967838

Hits Today : 80692
Total Hits : 126262552

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using claudebot


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan