EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 25/03/2022 10:56:59  •  896 Views


PENGARUH PROMOSI, PERSEPSI KEMUDAHAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN MELALUI KEPERCAYAAN MEREK DOMPET DIGITAL (DANA)

Created by :
DIAN APRIYANI ( 20160101061 )



SubjectPROMOSI
PERSEPSI PENGGUNA
DOMPET DIGITAL
Alt. Subject PROMOTION
USER PERCEPTION
DIGITAL WALLET
KeywordPromosi
Persepsi Kemudahan
Keputusan Penggunaan
Kepercayaan Merek

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Promosi, Persepsi Kemudahan Terhadap Keputusan Penggunaan Melalui Kepercayaan Merek Aplikasi Dompet Digital (DANA). Sampel dalam penelitian ini diambil dengan menggunakan metode Non Probability Sampling dengan teknik Purposive Sampling sebanyak 180 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis jalur atau path analysis dan sobel test variabel dengan menggunakan sobel test untuk pengaruh langsung mediasi menggunakan sobeltest untuk menguji kekuatan dari hubungan langsung dan tidak langsung diantara berbagai variabel. Hasil penelitian menunjukan bawasanya promosi dan kepercayaan berpengaruh langsung terhadap keputusan penggunaan, sementara persepsi kemudahan berpengaruh tidak langsung terhadap keputusan penggunaan. Sementara untuk pengaruh tidak langsung promosi, persepsi kemudahan secara tidak langsung berpengaruh terhadap keputusan penggunaan melalui kepercayaan merek Hasil penelitian dalam penelitian ini menunjukkan bahwa Promosi dan Persepsi Kemudahan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepercayaan Merek, Kepercayaan Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Penggunaan, Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Penggunaan, Persepsi Kemudahan tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Penggunaan, Promosi dan Persepsi Kemudahan berpengaruh positif dan signifikan secara tidak langsung terhadap Keputusan Penggunaan melalui Kepercayaan Merek.

Contributor:
  1. Ari Anggarani W.P.T. SE,MM
Date Create:25/03/2022
Type:Text
Format:pdf
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20160101061
Collection ID:20160101061


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2022 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-promosi-persepsi-kemudahan-terhadap-keputusan-penggunaan-melalui-kepercayaan-merek-dompet-digital-dana-24338.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-24338-COVER.Image.Marked.pdf - 369 KB
  2.  UEU-Undergraduate-24338-HALAMAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 185 KB
  3.  UEU-Undergraduate-24338-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 488 KB
  4.  UEU-Undergraduate-24338-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 470 KB
  5.  UEU-Undergraduate-24338-HALAMAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 185 KB
  6.  UEU-Undergraduate-24338-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 462 KB
  7.  UEU-Undergraduate-24338-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 778 KB
  8.  UEU-Undergraduate-24338-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 582 KB
  9.  UEU-Undergraduate-24338-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 3376 KB
  10.  UEU-Undergraduate-24338-BAB1.Image.Marked.pdf - 564 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-24338-BAB2.Image.Marked.pdf - 527 KB
  2. UEU-Undergraduate-24338-BAB3.Image.Marked.pdf - 887 KB
  3. UEU-Undergraduate-24338-BAB4.Image.Marked.pdf - 694 KB
  4. UEU-Undergraduate-24338-BAB5.Image.Marked.pdf - 369 KB
  5. UEU-Undergraduate-24338-BAB6.Image.Marked.pdf - 281 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Kemudahan , Kepercayaan , Kepercayaan Merek , Keputusan , Keputusan Penggunaan , Merek , Penggunaan , Persepsi , Persepsi Kemudahan , Promosi



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




137077700


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1968909

Hits Today : 47010
Total Hits : 137077700

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan