EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 09/09/2013 14:17:03  •  2327 Views


PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK TEH BOTOL SOSRO

Created by :
MONALISA ( 200811075 )



SubjectPENGARUH KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK TEH BOTOL SOSRO
Alt. Subject PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK TEH BOTOL SOSRO
KeywordKepercayaan Merek
Loyalitas merek

Description:

Dalam kondisi persaingan dunia usaha yang semakin ketat, baik perusahaan yang bergerak di bidang industri maupun jasa harus mampu bertahan dan berkembang. Salah satu hal penting yang perlu dilakukan dan diperhatikan oleh setiap perusahaan adalah mempertahankan loyalitas pelanggan. Loyalitas pelanggan terhadap merek merupakan konsep penting yang harus dipertahankan perusahaan terutama disaat persaingan dunia bisnis semakin meningkat. Dengan adanya loyalitas pelanggan terhadap merek maka perusahaan dapat bertahan. Dalam penelitian ini penulis mencoba meneliti tentang Pengaruh Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas merek Teh Botol Sosro. Dimana ada tiga variabel bebas yang di gunakan yaitu Karakteristik Merek(X1), Karakteristik Perusahaan(X2), Karakteristik Konsumen-Merek(X3) dan Loyalitas Merek (Y) sebagai variabel terikatnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui secara parsial variabel karakteristik merek, karakteristik perusahaan dan karakteristik konsumen-merek terhadap loyalitas merek pada konsumen teh botol Sosro, maupun mengetahui secara bersama-sama variabel karakteristik merek, karakteristik perusahaan dan karakteristik konsumenmerek terhadap loyalitas merek pada konsumen teh botol Sosro dan untuk mengetahui variabel yang dominan dari kepercayaan merek yang mempengaruhi loyalitas merek pada konsumen teh botol Sosro. Penelitian ini dilakukan di Universitas Esa Unggul,dimana populasi nya adalah Mahasiswa/Mahasiswi Eksekutif Strata 1 yang masih aktif. Adapun teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Purposive Sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari 100 responden dengan menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya.Metode analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah metode analisis kuantitatif kausal dengan menggunakan uji asumsi klasik,regresi linier berganda, Uji F dan Uji t. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kepercayaan merek (karakteristik merek, karakteristik perusahaan dan karakteristik konsumen-merek) secara bersamasama berpengaruh terhadap loyalitas merek. Secara parsial variabel karakteristik konsumen- merek dan karakteristik merek yang berpengaruh terhadap loyalitas merek. Karakteristik merek yang berpengaruh paling dominan terhadap loyalitas merek.

Date Create:09/09/2013
Type:Text
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-200811075
Collection ID:200811075


Coverage :
Sivitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
Copyright @2013 by UEU Library


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kepercayaan-merek-terhadap-loyalitas-merek-teh-botol-sosro-722.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-722-COVER.pdf - 24 KB
  2.  UEU-Undergraduate-722-PENGESAHAN.pdf - 624 KB
  3.  UEU-Undergraduate-722-PERSETUJUAN.pdf - 712 KB
  4.  UEU-Undergraduate-722-ABSTRAK.pdf - 24 KB
  5.  UEU-Undergraduate-722-KATA_PENGANTAR.pdf - 14 KB
  6.  UEU-Undergraduate-722-DAFTAR_ISI.pdf - 10 KB
  7.  UEU-Undergraduate-722-DAFTAR_TABEL.pdf - 7 KB
  8.  UEU-Undergraduate-722-BAB_I.pdf - 112 KB
  9.  UEU-Undergraduate-722-DAFTAR_PUSTAKA.pdf - 24 KB
  10.  UEU-Undergraduate-722-LAMPIRAN.pdf - 298 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-722-BAB_II.pdf - 197 KB
  2. UEU-Undergraduate-722-BAB_III.pdf - 160 KB
  3. UEU-Undergraduate-722-BAB_IV.pdf - 173 KB
  4. UEU-Undergraduate-722-BAB_V.pdf - 187 KB
  5. UEU-Undergraduate-722-BAB_VI.pdf - 97 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Kepercayaan , Kepercayaan Merek , Loyalitas , Loyalitas merek , Merek , merek



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




154449387


Visitors Today : 4
Total Visitor : 1970002

Hits Today : 33059
Total Hits : 154449387

Visitors Online: 3


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan