EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 16/03/2022 15:19:05  •  1260 Views


PENGARUH SOCIAL INFLUENCE DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MELALUI CUSTOMER SATISFACTION PADA PRODUK SEPATU OLAHRAGA DIADORA (STUDI KASUS PEMAKAI SEPATU OLAHRAGA DI WILAYAH CENGKARENG)

Created by :
TEGUH AGRI GINANJAR ( 20160101108 )



SubjectPENGARUH SOSIAL
PENGALAMAN PELANGGAN
LOYALITAS PELANGGAN
KEPUASAN PELANGGAN
SEPATU OLAHRAGA
Alt. Subject SOCIAL INFLUENCE
CUSTOMER EXPERIENCE
CUSTOMER LOYALITY
CUSTOMER SATISFACTION
SPORT SHOES
KeywordSocial Influence
Customer Experience
Customer Loyalty
Customer Satisfaction

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari social influence dan customer experience terhadap customer loyalty yang dimediasi customer satisfaction pada produk sepatu olahraga Diadora (studi kasus pemakai sepatu olahraga di wilayah cengkareng). Data sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 150 responden yang diperoleh pengambilannya melalui teknik non-probability sampling dengan purposive sampling yaitu pengguna produk Diadora yang berusia antara 18 hingga 30 tahun yang berlokasi di wilayah Cengkareng, kuesioner yang diberikan menggunakan skala likert 1 sampai 4 untuk menghindari bias dari responden. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode analisis jalur atau path analysis dengan software pengolah data yaitu Linier Structural Relationship. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa social influence dan customer experience berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap customer satisfaction, sedangkan social influence, customer experience dan customer satisfaction berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap customer loyalty. Dan untuk variabel customer experience tidak berhasil menjadi variabel intervening terhadap customer loyalty karena memiliki nilai pengaruh tidak langsung yang lebih kecil dibandingkan pengaruh langsungnya.

Date Create:16/03/2022
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20160101108
Collection ID:20160101108


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2022 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-social-influence-dan-customer-experience-terhadap-customer-loyalty-melalui-customer-satisfaction-pada-produk-sepatu-olahraga-diadora-studi-kasus-pemakai-sepatu-olahraga-di-wilayah-cengkareng-24048.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-24048-COVER.Image.Marked.pdf - 367 KB
  2.  UEU-Undergraduate-24048-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 417 KB
  3.  UEU-Undergraduate-24048-HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 363 KB
  4.  UEU-Undergraduate-24048-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 418 KB
  5.  UEU-Undergraduate-24048-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 465 KB
  6.  UEU-Undergraduate-24048-HALAMAN PERNYATAAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 370 KB
  7.  UEU-Undergraduate-24048-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 369 KB
  8.  UEU-Undergraduate-24048-DAFTAR ISI, TABEL DAN LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 540 KB
  9.  UEU-Undergraduate-24048-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 636 KB
  10.  UEU-Undergraduate-24048-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 785 KB
  11.  UEU-Undergraduate-24048-BAB1.Image.Marked.pdf - 1034 KB
  12.  UEU-Undergraduate-24048-DAFTAR ISI, TABEL DAN LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 540 KB
  13.  UEU-Undergraduate-24048-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 636 KB
  14.  UEU-Undergraduate-24048-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 785 KB
  15.  UEU-Undergraduate-24048-BAB1.Image.Marked.pdf - 1034 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-24048-BAB2.Image.Marked.pdf - 818 KB
  2. UEU-Undergraduate-24048-BAB3.Image.Marked.pdf - 781 KB
  3. UEU-Undergraduate-24048-BAB4.Image.Marked.pdf - 1062 KB
  4. UEU-Undergraduate-24048-BAB5.Image.Marked.pdf - 532 KB
  5. UEU-Undergraduate-24048-BAB6.Image.Marked.pdf - 403 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Customer , Customer Experience , Customer Loyalty , Customer Satisfaction , Experience , Influence , Loyalty , Satisfaction , Social , Social Influence



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




159446598


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970152

Hits Today : 23190
Total Hits : 159446598

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2025 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan