EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 25/09/2020 10:16:54  •  267 Views


PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (PENGGUNA GO-JEK PADA MAHASISWA ESA UNGGUL, CITRA RAYA)

Created by :
VICTOR GREYS MANIK ( 20160101153 )



SubjectSTRATEGI PEMASARAN
Alt. Subject MARKETING STRATEGY
KeywordKUALITAS PELAYANAN
HARGA
PROMOSI

Description:

Tujuan penelitian ini untuk melihat bagaimana pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Konsumen, bagaimana pengaruh Harga terhadap Kepuasan Konsumen, dan bagaimana pengaruh Promosi terhadap Kepuasan Konsumen. Metode analisis data penelitian ini menggunakan Analisis Regresi Linier Berganda. Data sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 150 responden sebagai sampel penelitian yang berasal dari penyebaran 30 pernyataan kuesioner yang diperoleh pengambilannya melalui teknik non-probability sampling dengan purposive sampling dan di analisis menggunakan Analisis Regresi Linier Berganda. Hasil dan temuan dalam penelitian ini menunjukan bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen dan Promosi berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen, Harga berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen. Dengan demikian Harga sangat mempengaruhi kepuasan konsumen Go-Jek Esa Unggul Citra Raya. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Selanjutnya harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Untuk penelitian ini, variabel harga memiliki pengaruh yang lebih besar antara kualitas pelayanan dan promosi terhadap kepuasan konsumen.

Contributor:
  1. Ir. Jatmiko, MM., MBA
Date Create:25/09/2020
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20160101153
Collection ID:20160101153


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@Perpustakaan Universitas Esa Unggul 2020


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-pelayanan-harga-danpromosi-terhadap-kepuasan-konsumenpengguna-gojek-pada-mahasiswa-esa-unggul-citra-raya-16721.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-16721-Halaman Judul.Image.Marked.pdf - 270 KB
  2.  UEU-Undergraduate-16721-Halaman Pengesahan.Image.Marked.pdf - 427 KB
  3.  UEU-Undergraduate-16721-Halaman Pernyataan Keaslian.Image.Marked.pdf - 269 KB
  4.  UEU-Undergraduate-16721-HALAMAN PERNYATAAN PERSETUJUAN PUBLIKASI KARYA ILMIAH.Image.Marked.pdf - 272 KB
  5.  UEU-Undergraduate-16721-Halaman Persetujuan Skripsi.Image.Marked.pdf - 287 KB
  6.  UEU-Undergraduate-16721-Kata Pengantar.Image.Marked.pdf - 374 KB
  7.  UEU-Undergraduate-16721-ABSTRAKS.Image.Marked.pdf - 351 KB
  8.  UEU-Undergraduate-16721-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 621 KB
  9.  UEU-Undergraduate-16721-BAB I.Image.Marked.pdf - 565 KB
  10.  UEU-Undergraduate-16721-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 479 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-16721-BABII.Image.Marked.pdf - 578 KB
  2. UEU-Undergraduate-16721-BABIII.Image.Marked.pdf - 616 KB
  3. UEU-Undergraduate-16721-BABIV.Image.Marked.pdf - 1262 KB
  4. UEU-Undergraduate-16721-BABV.Image.Marked.pdf - 279 KB
  5. UEU-Undergraduate-16721-BABVI.Image.Marked.pdf - 276 KB

 10 Similar Document...



 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

HARGA , KUALITAS , KUALITAS PELAYANAN , PELAYANAN , PROMOSI



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




148729008


Visitors Today : 16
Total Visitor : 1969765

Hits Today : 55026
Total Hits : 148729008

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan