|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 25/09/2020 10:16:54 • 292 Views
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN
PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN
(PENGGUNA GO-JEK PADA MAHASISWA ESA UNGGUL, CITRA RAYA)Created by :
VICTOR GREYS MANIK ( 20160101153 )
Subject: | STRATEGI PEMASARAN | Alt. Subject : | MARKETING STRATEGY | Keyword: | KUALITAS PELAYANAN HARGA PROMOSI |
Description:
Tujuan penelitian ini untuk melihat bagaimana pengaruh Kualitas Layanan
terhadap Kepuasan Konsumen, bagaimana pengaruh Harga terhadap Kepuasan
Konsumen, dan bagaimana pengaruh Promosi terhadap Kepuasan Konsumen.
Metode analisis data penelitian ini menggunakan Analisis Regresi Linier
Berganda. Data sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 150
responden sebagai sampel penelitian yang berasal dari penyebaran 30 pernyataan
kuesioner yang diperoleh pengambilannya melalui teknik non-probability sampling
dengan purposive sampling dan di analisis menggunakan Analisis Regresi Linier
Berganda. Hasil dan temuan dalam penelitian ini menunjukan bahwa Kualitas
Pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen dan
Promosi berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen, Harga
berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen. Dengan demikian
Harga sangat mempengaruhi kepuasan konsumen Go-Jek Esa Unggul Citra Raya.
Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif
dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Selanjutnya harga berpengaruh positif
dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, dan promosi berpengaruh positif dan
signifikan terhadap kepuasan konsumen. Untuk penelitian ini, variabel harga
memiliki pengaruh yang lebih besar antara kualitas pelayanan dan promosi terhadap
kepuasan konsumen.
Contributor | : |
- Ir. Jatmiko, MM., MBA
| Date Create | : | 25/09/2020 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-20160101153 | Collection ID | : | 20160101153 |
Source : Undergraduate Theses of Management
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @Perpustakaan Universitas Esa Unggul 2020
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-pelayanan-harga-danpromosi-terhadap-kepuasan-konsumenpengguna-gojek-pada-mahasiswa-esa-unggul-citra-raya-16721.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Undergraduate-16721-Halaman Judul.Image.Marked.pdf - 270 KB
- UEU-Undergraduate-16721-Halaman Pengesahan.Image.Marked.pdf - 427 KB
- UEU-Undergraduate-16721-Halaman Pernyataan Keaslian.Image.Marked.pdf - 269 KB
- UEU-Undergraduate-16721-HALAMAN PERNYATAAN PERSETUJUAN PUBLIKASI KARYA ILMIAH.Image.Marked.pdf - 272 KB
- UEU-Undergraduate-16721-Halaman Persetujuan Skripsi.Image.Marked.pdf - 287 KB
- UEU-Undergraduate-16721-Kata Pengantar.Image.Marked.pdf - 374 KB
- UEU-Undergraduate-16721-ABSTRAKS.Image.Marked.pdf - 351 KB
- UEU-Undergraduate-16721-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 621 KB
- UEU-Undergraduate-16721-BAB I.Image.Marked.pdf - 565 KB
- UEU-Undergraduate-16721-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 479 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-16721-BABII.Image.Marked.pdf - 578 KB 2. UEU-Undergraduate-16721-BABIII.Image.Marked.pdf - 616 KB 3. UEU-Undergraduate-16721-BABIV.Image.Marked.pdf - 1262 KB 4. UEU-Undergraduate-16721-BABV.Image.Marked.pdf - 279 KB 5. UEU-Undergraduate-16721-BABVI.Image.Marked.pdf - 276 KB
10 Similar Document...
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970156
Hits Today : 55566
Total Hits : 159564499
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|