EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 26/10/2020 13:22:11  •  1097 Views


PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, USER EXPERIENCE, DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA APLIKASI OVO (STUDI KASUS PADA PENGGUNA APLIKASI OVO DI WILAYAH KABUPATEN TANGERANG)

Created by :
ADELLA PRADHITA ( 20160101288 )



SubjectMANAJEMEN LAYANAN
Alt. Subject SERVICE MANAGEMENT
KeywordKUALITAS PELAYANAN
KEPUASAN KONSUMEN
OVO

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan, User Experience, dan Persepsi Risiko terhadap Kepuasan Konsumen. Penelitian ini dilakukan di wilayah kabupaten Tangerang dengan jumlah responden sebanyak 100. Responden penelitian ditentukan menggunakan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner dengan menggunakan skala Likert 4 poin dengan jumlah pernyataan sebanyak 36 butir yang terdiri dari 10 butir pernyataan tentang kualitas pelayanan, 12 butir pernyataan tentang user experience, 10 butir pernyataan tentang persepsi risiko dan 4 butir permyataan tentang kepuasan konsumen. Teknik analisis data menggunakan Analisis Regresi Berganda. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa kualitas pelayanan secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. User experience secara parsial memiliki pengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen. Persepsi risiko secara parsial memiliki pengaruh positif signifika terhadap kepuasan konsumen. Kualitas pelayanan, user experience, dan persepsi risiko secara simultan memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen.

Contributor:
  1. Dr. Drs. Dihin Septyanto, ME., CIRR
Date Create:26/10/2020
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20160101288
Collection ID:20160101288


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@perpustakaan Universitas Esa Unggul 2020


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-pelayanan-user-experience-danpersepsi-risiko-terhadap-kepuasan-konsumen-padaaplikasi-ovostudi-kasus-pada-pengguna-aplikasi-ovo-di-wilayahkabupaten-tangerang-17146.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-17146-COVER.Image.Marked.pdf - 206 KB
  2.  UEU-Undergraduate-17146-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 377 KB
  3.  UEU-Undergraduate-17146-HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 327 KB
  4.  UEU-Undergraduate-17146-HALAMAN PERNYATAAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 435 KB
  5.  UEU-Undergraduate-17146-LEMBAR PERSETUJUAN SKRIPSI.Image.Marked.pdf - 359 KB
  6.  UEU-Undergraduate-17146-KATA PENGATAR.Image.Marked.pdf - 500 KB
  7.  UEU-Undergraduate-17146-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 1215 KB
  8.  UEU-Undergraduate-17146-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 829 KB
  9.  UEU-Undergraduate-17146-BAB I.Image.Marked.pdf - 6676 KB
  10.  UEU-Undergraduate-17146-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 366 KB
  11.  UEU-Undergraduate-17146-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 3729 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-17146-BABII.Image.Marked.pdf - 3377 KB
  2. UEU-Undergraduate-17146-BABIII.Image.Marked.pdf - 7532 KB
  3. UEU-Undergraduate-17146-BABIV.Image.Marked.pdf - 3375 KB
  4. UEU-Undergraduate-17146-BABV.Image.Marked.pdf - 348 KB
  5. UEU-Undergraduate-17146-BABVI.Image.Marked.pdf - 456 KB

 10 Similar Document...



 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

KEPUASAN , KEPUASAN KONSUMEN , KONSUMEN , KUALITAS , KUALITAS PELAYANAN , OVO , PELAYANAN



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




154876427


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970018

Hits Today : 5965
Total Hits : 154876427

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan