EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 31/05/2021 15:56:32  •  439 Views


PENINGKATAN KEPUASAN KONSUMEN DAN CUSTOMER LOYALTY MELALUI PRODUCT QUALITY DAN BRAND TRUST PADA INDUSTRI MAKANAN SKALA KECIL

Created by :
ARI SUPRIYADI ( 20170101243 )



SubjectPERILAKU KONSUMEN
KUALITAS
PRODUK
Alt. Subject CONSUMER BEHAVIOR
QUALITY
PRODUCT
Keywordproduct quality
brand trust
kepuasan konsumen
customer loyalty
keripik singkong widury

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh product quality dan brand trust secara parsial terhadap kepuasan konsumen, mengetahui pengaruh product quality, brand trust dan kepuasan konsumen secara parsial terhadap customer loyalty dan mengetahui pengaruh tidak langsung product quality dan brand trust secara parsial terhadap customer loyalty melalui kepuasan konsumen pada usaha Keripik Singkong Widury. Dalam penelitian ini bersifat kausal untuk melihat pengaruh perubahan variabel independen terhadap variabel dependen yaitu customer loyalty dengan menggunakan survei kepada konsumen Keripik Singkong Widury. Teknik pengambilan sampel yang dilakukan dalam penelitian ini menggunakan teknik non probability sampling dan metode dalam pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan purposive sampling. Pengujian instrumen data menggunakan uji validitas dan reliabilitas, sedangkan metode yang digunakan dalam penelitian menggunakan teknik analisis jalur (path analysis). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Product Quality dan Brand Trust berpengaruh secara parsial terhadap Kepuasan Konsumen. Secara parsial Product Quality, Brand Trust dan Kepuasan Konsumen berpengaruh terhadap Customer Loyalty. Kepuasan Konsumen berhasil menjadi variabel intervening bagi Product Quality dan Brand Trust. Implikasi penelitian ini menghasilkan kontribusi bagi pengembangan teori mengenai perilaku konsumen dalam customer loyalty berdasarkan product quality, brand trust dan kepuasan konsumen. Serta penelitian ini diharapkan memberikan kontribusi positif dalam membantu usaha Keripik Singkong Widury agar menjadi produk yang dibutuhkan konsumen dengan memperhatikan faktor product quality, brand trust dan kepuasan konsumen. Usaha Keripik Singkong Widury, agar terus meningkatkan produk yang berkualitas secara konsisten, mampu meningkatkan reputasi usaha yang baik dan mampu meningkatkan kepuasan pada konsumen, sehingga konsumen menjadi loyal.

Contributor:
  1. Dr. Hasyim, S.E., M.Ed., M.M
Date Create:31/05/2021
Type:Text
Format:pdf
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20170101243
Collection ID:20170101243


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@Perpustakaan Universitas Esa Unggul 2021


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/peningkatan-kepuasan-konsumen-dan-customer-loyalty-melalui-product-quality-dan-brand-trust-pada-industri-makanan-skala-kecil-20183.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-20183-Cover.Image.Marked.pdf - 130 KB
  2.  UEU-Undergraduate-20183-Halaman Pengesahan.Image.Marked.pdf - 228 KB
  3.  UEU-Undergraduate-20183-Halaman Persetujuan.Image.Marked.pdf - 223 KB
  4.  UEU-Undergraduate-20183-Halaman Persetujuan Publikasi.Image.Marked.pdf - 184 KB
  5.  UEU-Undergraduate-20183-Halaman Pernyataan Keaslian.Image.Marked.pdf - 133 KB
  6.  UEU-Undergraduate-20183-Abstrak.Image.Marked.pdf - 143 KB
  7.  UEU-Undergraduate-20183-Kata Pengantar.Image.Marked.pdf - 137 KB
  8.  UEU-Undergraduate-20183-Daftar Isi.Image.Marked.pdf - 244 KB
  9.  UEU-Undergraduate-20183-Daftar Pustaka.Image.Marked.pdf - 275 KB
  10.  UEU-Undergraduate-20183-Lampiran.Image.Marked.pdf - 5450 KB
  11.  UEU-Undergraduate-20183-Bab1.Image.Marked.pdf - 376 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-20183-Bab2.Image.Marked.pdf - 548 KB
  2. UEU-Undergraduate-20183-Bab3.Image.Marked.pdf - 380 KB
  3. UEU-Undergraduate-20183-Bab4.Image.Marked.pdf - 586 KB
  4. UEU-Undergraduate-20183-Bab5.Image.Marked.pdf - 178 KB
  5. UEU-Undergraduate-20183-Bab6.Image.Marked.pdf - 147 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

brand , brand trust , customer , customer loyalty , kepuasan , kepuasan konsumen , keripik , keripik singkong widury , konsumen , loyalty , product , product quality , quality , singkong , trust , widury



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




127593136


Visitors Today : 4
Total Visitor : 1967965

Hits Today : 49185
Total Hits : 127593136

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan