EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Advertising
Posted by [email protected] at 07/02/2022 12:04:54  •  312 Views


ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PIERCE DALAM IKLAN IMPLORA COSMETICS LIP CREAM MATTE #APPROVEDBYME VERSI AURELIE MOEREMANS

Created by :
MARIETHA ANGELIA SILVIA LIRUNG ( 20170501027 )



SubjectANALISIS
IKLAN
KECANTIKAN
Alt. Subject ANALYSIS
ADVERTISEMENT
BEAUTY
KeywordKomunikasi
Periklanan
Semiotika
Implora

Description:

Terdapat fenomena yang terjadi saat ini kepada wanita-wanita yang merasa tidak percaya diri dengan dirinya dikarenakan standar kecantikan yang ada dan dapat disebut dengan insecurity.Kemudian Implora keluar dengan iklan Implora Cosmetics Lip Cream Matte Approved By Me versi Aurelie Moeremans yang menyuarakan akan kepercayadirian seorang wanita agar cantik sesuai dengan yang dia mau tanpa perlu terpaku akan standar kecantikan. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui makna pesan iklan berdasarkan sinsigns, icon dan dicisign sehingga dapat ditemukan makna tersirat di dalam iklan yang diperankan oleh Aurelie Moeremans. Penelitian yang dilakukan peneliti mempergunakan Teori Semiotika Charles Sanders Pierce dan paradigma konstruktivis metode kualitatif deskriptif. Hasil penelitian ini didapatkan bahwa iklan ini terdapat makna mengenai karakter wanita yang beragam yang berasal dari makna Sinsign, mengenal diri sendiri yang berasal dari makna Icon serta keunggulan yang terdapat di produk Implora Lip Cream Matte yang berasal dari makna Dicisign. Sehingga dapat ditemukan kesimpulan bahwa dengan menggunakan salah satu produk Implora yang memiliki 12 macam warna dan keunggulan yang baik bagi bibir, maka akan menjadikan diri anda sebagai wanita yang memiliki karakter, daya tarik, kesan percaya diri dan lebih mengenal diri sendiri sehingga dapat memunculkan aura kecantikan yang dimiliki oleh tiap wanita serta dapat memilih standar nya sendiri tanpa perlu terpaku akan standar kecantikan yang sudah ditetapkan. Sehingga dapat disimpulkan bahwa dengan menggunakan salah satu produk Implora yang memiliki 12 macam warna dan keunggulan yang baik bagi bibir, maka akan menjadikan diri anda sebagai wanita yang memiliki karakter, daya tarik, kesan percaya diri dan lebih mengenal diri sendiri sehingga dapat memunculkan aura kecantikan yang dimiliki oleh tiap wanita serta memilih standar nya sendiri tanpa perlu terpaku akan standar kecantikan yang ada.

Contributor:
  1. Drs. A.Rahman, MS
Date Create:07/02/2022
Type:Text
Format:pdf
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20170501027
Collection ID:20170501027


Source :
Undergraduate Theses of Advertising

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komunikasi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2022 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-semiotika-charles-sanders-pierce-dalam-iklan-implora-cosmetics-lip-cream-matte-approvedbyme-versi-aurelie-moeremans-23316.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-23316-COVER SKRIPSI.Image.Marked.pdf - 148 KB
  2.  UEU-Undergraduate-23316-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 170 KB
  3.  UEU-Undergraduate-23316-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 157 KB
  4.  UEU-Undergraduate-23316-HALAMAN PERNYATAAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 148 KB
  5.  UEU-Undergraduate-23316-HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 273 KB
  6.  UEU-Undergraduate-23316-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 142 KB
  7.  UEU-Undergraduate-23316-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 209 KB
  8.  UEU-Undergraduate-23316-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 211 KB
  9.  UEU-Undergraduate-23316-DAFTAR TABEL.Image.Marked.pdf - 174 KB
  10.  UEU-Undergraduate-23316-DAFTAR GAMBAR.Image.Marked.pdf - 176 KB
  11.  UEU-Undergraduate-23316-DAFTAR BAGAN.Image.Marked.pdf - 176 KB
  12.  UEU-Undergraduate-23316-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 275 KB
  13.  UEU-Undergraduate-23316-LAMPIRAN WAWANCARA.Image.Marked.pdf - 765 KB
  14.  UEU-Undergraduate-23316-BAB1.Image.Marked.pdf - 220 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-23316-BAB2.Image.Marked.pdf - 456 KB
  2. UEU-Undergraduate-23316-BAB3.Image.Marked.pdf - 304 KB
  3. UEU-Undergraduate-23316-BAB4.Image.Marked.pdf - 1387 KB
  4. UEU-Undergraduate-23316-BAB5.Image.Marked.pdf - 149 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Implora , Komunikasi , Periklanan , Semiotika



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




127548358


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1967962

Hits Today : 4407
Total Hits : 127548358

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan