EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Public Relation
Posted by [email protected] at 03/06/2022 11:13:41  •  241 Views


STRATEGI KOMUNIKASI YANG EFEKTIF PT CIPUTRA RESIDENCE (CITRA RAYA) DALAM PENANGANAN KELUHAN PELANGGAN

Created by :
SINTA DEWI WIDYASARI ( 20170502138 )



SubjectSTRATEGI
KOMUNIKASI
EFEKTIF
Alt. Subject STRATEGY
COMMUNICATION
EFFECTIVE
KeywordKomunikasi
Strategi
Keluhan Pelanggan

Description:

Komunikasi adalah salah satu wujud dari makhluk sosial. Manusia dalam kehidupannya tidak akan terlepas dari interaksi dan sosialisasi antara satu orang dengan orang lain. Komunikasi menjadi penting karena dengan melakukan komunikasi, seseorang dapat mengungkapkan apa yang menjadi keinginan, harapan, perasaan kepada orang yang dilibatkan dalam aktivitas komunikasi. Dengan banyaknya dunia properti yang hadir, menjadi suatu persaingan tersendiri untuk PT.Ciputra Residence (Citra Raya) dalam meningkatkan fasilitas dan brand kepada masyarakat. Tujuan utama penelitian ini untuk mengetahui bagaimana strategi komunikasi yang efektif PT.Ciputra Residence (Citra Raya) dalam penanganan keluhan pelanggan. SCCT menjadi sebuah teori penelitian ini yaitu : 1) self efficacy. 2) outcome expectation. 3) Interest(minat). Metode yang digunakan adalah metode kualitatif dengan pendekatan studi kasus. Teknik pengumpulan data dapat dilakukan dengan observasi (pengamatan), wawancara (interview), dokumentasi dan gabugan ketiganya (triangulasi). berdasarkan penelitian PT.Ciputra Residence (Citra Raya) sudah membuat strategi cara penanganan keluhan pelanggan dengan cara : 1) Mendengarkan dan memahami. 2) Klarifikasi dan Penyamaan Persepsi. 3) Penjelasan dan Permohonan Maaf. 4) Solusi dan Taking Action. 5) FollowUp. Setelah itu keluhan teratasi.

Contributor:
  1. Dr. Ummanah, S.sos, M.Si
Date Create:03/06/2022
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20170502138
Collection ID:20170502138


Source :
Undergraduate Theses of Communication

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komunikasi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2022 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/strategi-komunikasi-yang-efektif-pt-ciputra-residence-citra-raya-dalam-penanganan-keluhan-pelanggan-25399.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-25399-COVER.Image.Marked.pdf - 155 KB
  2.  UEU-Undergraduate-25399-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 182 KB
  3.  UEU-Undergraduate-25399-HALAMAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 214 KB
  4.  UEU-Undergraduate-25399-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 152 KB
  5.  UEU-Undergraduate-25399-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 197 KB
  6.  UEU-Undergraduate-25399-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 210 KB
  7.  UEU-Undergraduate-25399-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 218 KB
  8.  UEU-Undergraduate-25399-BAB1.Image.Marked.pdf - 228 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-25399-BAB2.Image.Marked.pdf - 382 KB
  2. UEU-Undergraduate-25399-BAB3.Image.Marked.pdf - 258 KB
  3. UEU-Undergraduate-25399-BAB4.Image.Marked.pdf - 276 KB
  4. UEU-Undergraduate-25399-BAB5.Image.Marked.pdf - 223 KB
  5. UEU-Undergraduate-25399-BAB6.Image.Marked.pdf - 153 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Keluhan , Keluhan Pelanggan , Komunikasi , Pelanggan , Strategi



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




124127863


Visitors Today : 19
Total Visitor : 1967719

Hits Today : 66617
Total Hits : 124127863

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using claudebot


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan