|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Public Relation Posted by [email protected] at 03/06/2022 11:13:41 • 288 Views
STRATEGI KOMUNIKASI YANG EFEKTIF PT CIPUTRA RESIDENCE (CITRA RAYA) DALAM PENANGANAN KELUHAN PELANGGANCreated by :
SINTA DEWI WIDYASARI ( 20170502138 )
Subject: | STRATEGI KOMUNIKASI EFEKTIF | Alt. Subject : | STRATEGY COMMUNICATION EFFECTIVE | Keyword: | Komunikasi Strategi Keluhan Pelanggan |
Description:
Komunikasi adalah salah satu wujud dari makhluk sosial. Manusia dalam kehidupannya tidak akan terlepas dari interaksi dan sosialisasi antara satu orang dengan orang lain. Komunikasi menjadi penting karena dengan melakukan komunikasi, seseorang dapat mengungkapkan apa yang menjadi keinginan, harapan, perasaan kepada orang yang dilibatkan dalam aktivitas komunikasi. Dengan banyaknya dunia properti yang hadir, menjadi suatu persaingan tersendiri untuk PT.Ciputra Residence (Citra Raya) dalam meningkatkan fasilitas dan brand kepada masyarakat. Tujuan utama penelitian ini untuk mengetahui bagaimana strategi komunikasi yang efektif PT.Ciputra Residence (Citra Raya) dalam penanganan keluhan pelanggan. SCCT menjadi sebuah teori penelitian ini
yaitu : 1) self efficacy. 2) outcome expectation. 3) Interest(minat). Metode yang
digunakan adalah metode kualitatif dengan pendekatan studi kasus. Teknik pengumpulan data dapat dilakukan dengan observasi (pengamatan), wawancara (interview), dokumentasi dan gabugan ketiganya (triangulasi). berdasarkan penelitian PT.Ciputra Residence (Citra Raya) sudah membuat strategi cara penanganan keluhan pelanggan dengan cara : 1) Mendengarkan dan memahami. 2) Klarifikasi dan Penyamaan Persepsi. 3) Penjelasan dan Permohonan Maaf. 4) Solusi dan Taking Action. 5) FollowUp. Setelah itu keluhan teratasi.
Contributor | : |
- Dr. Ummanah, S.sos, M.Si
| Date Create | : | 03/06/2022 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-20170502138 | Collection ID | : | 20170502138 |
Source : Undergraduate Theses of Communication
Relation Collection: Fakultas Ilmu Komunikasi
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2022 Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/strategi-komunikasi-yang-efektif-pt-ciputra-residence-citra-raya-dalam-penanganan-keluhan-pelanggan-25399.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Undergraduate-25399-COVER.Image.Marked.pdf - 155 KB
- UEU-Undergraduate-25399-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 182 KB
- UEU-Undergraduate-25399-HALAMAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 214 KB
- UEU-Undergraduate-25399-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 152 KB
- UEU-Undergraduate-25399-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 197 KB
- UEU-Undergraduate-25399-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 210 KB
- UEU-Undergraduate-25399-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 218 KB
- UEU-Undergraduate-25399-BAB1.Image.Marked.pdf - 228 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-25399-BAB2.Image.Marked.pdf - 382 KB 2. UEU-Undergraduate-25399-BAB3.Image.Marked.pdf - 258 KB 3. UEU-Undergraduate-25399-BAB4.Image.Marked.pdf - 276 KB 4. UEU-Undergraduate-25399-BAB5.Image.Marked.pdf - 223 KB 5. UEU-Undergraduate-25399-BAB6.Image.Marked.pdf - 153 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 4
Total Visitor : 1970155
Hits Today : 54533
Total Hits : 159477941
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|