EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Keperawatan
Posted by [email protected] at 19/07/2024 11:17:33  •  62 Views


HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN TINGKAT KEPUASAN PASIEN DI PUSKESMAS KELURAHAN KEBON JERUK

Created by :
Febriana Prihatini ( 20180303024 )



SubjectKUALITAS PELAYANAN
TINGKAT KEPUASAN
PASIEN
PUSKESMAS
Alt. Subject QUALITY OF SERVICE
LEVEL OF SATISFACTION
PATIENT
HEALTH CENTER
Keywordkepuasan pasien
kualitas pelayanan
pelayanan kesehatan

Description:

Puskesmas merupakan salah satu pelayanan kesehatan tingkat pertama yang bertujuan untuk pembangunan kesehatan dan bukti peran serta masyarakat dalam hal tersebut. Namun tidak semua Puskesmas memberikan pelayanan yang berkualitas yang dapat memberikan kepuasan pasien. Hal tersebut dapat dipengaruhi oleh persepsi tiap individu yang berbeda, serta banyak faktor lain yang bisa mempengaruhi kepuasan seperti, karakteristik pasien, sarana fisik, jaminan, kepedulian, kehandalan. Penelitian ini menggunakan kuesioner kualitas pelayanan untuk melihat persepsi pasien setelah menerima pelayanan kesehatan dan kuesioner kepuasan pasien untuk menilai kepuasan pasien di Puskesmas Kelurahan Kebon Jeruk. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan pendekatan Cross-sectional menggunakan kriteria inklusi dan eksklusi pada 270 responden di Puskesmas Kelurahan Kebon Jeruk. Penelitian ini dilakukan secara langsung dengan menyebarkan kuesioner pada bulan Maret. Hasil penelitian ini sebanyak 149 orang (55,2%) menyatakan Sangat setuju terhadap kualitas pelayanan, 150 orang (55,6%) menyatakan sangat puas. Berdasarkan hasil uji analisis Spearman rho terdapat hubungan antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan pasien dengan nilai rho 0,590 dan nilai p = 0,000 yang dapat disimpulkan bahwa p < 0,05 yang artinya terdapat hubungan yang signifikan antara kedua variabel.

Contributor:
  1. Ns. ERNALINDA ROSYA, S.Kep., M.Kep.
Date Create:19/07/2024
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20180303024
Collection ID:20180303024


Source :
Undergraduate Theses of Nursing

Relation Collection:
Fakultas Ilmu-Ilmu Kesehatan

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2024 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/hubungan-kualitas-pelayanan-dengan-tingkat-kepuasan-pasien-di-puskesmas-kelurahan-kebon-jeruk-34411.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-34411-COVER.Image.Marked.pdf - 803 KB
  2.  UEU-Undergraduate-34411-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 343 KB
  3.  UEU-Undergraduate-34411-HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 442 KB
  4.  UEU-Undergraduate-34411-HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 272 KB
  5.  UEU-Undergraduate-34411-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 1758 KB
  6.  UEU-Undergraduate-34411-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 749 KB
  7.  UEU-Undergraduate-34411-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 754 KB
  8.  UEU-Undergraduate-34411-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 886 KB
  9.  UEU-Undergraduate-34411-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 3096 KB
  10.  UEU-Undergraduate-34411-BAB1.Image.Marked.pdf - 2042 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-34411-BAB2.Image.Marked.pdf - 7379 KB
  2. UEU-Undergraduate-34411-BAB3.Image.Marked.pdf - 4342 KB
  3. UEU-Undergraduate-34411-BAB4.Image.Marked.pdf - 1019 KB
  4. UEU-Undergraduate-34411-BAB5.Image.Marked.pdf - 2468 KB
  5. UEU-Undergraduate-34411-BAB6.Image.Marked.pdf - 659 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

kepuasan , kepuasan pasien , kesehatan , kualitas , kualitas pelayanan , pasien , pelayanan , pelayanan kesehatan



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




143248716


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1969376

Hits Today : 51924
Total Hits : 143248716

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan